Profil Lengkap Pemain Asing Semen Padang Cássio Francisco De Jesus

0
12521
Cássio Francisco de Jesus

Profil Lengkap Pemain Asing Semen Padang Cássio Francisco De Jesus. Tidak diperpanjang kontrak bek asal Kamerun, Al Hadji Adamou membuat Coach Nil Maizar harus mencari penggantinya. Dikabarkan satu pemain asing dari Brasil sedang mengalami proses seleksi.

Dia adalah Cássio Francisco De Jesus, digembar-gemborkan mantan pemain Timnas U-20, namun sampai saat ini belum menemukan informasi yang valid mengenai label timnasnya hanya sebuah foto diyoutube dengan mengenakan kostim timnas Brasil nomor punggung 14 ketika melawan Perancis.

Cassio setelah ditelusuri paling tinggi hanya bermain di kasta ketiga Liga Brasil yakni Serie C bersama Guarani FC. Memang Guarani pada tahun 1978 sempat menjadi juara Liga Brasil.

Di Brasil saat ini liga nasional tertinggi diberi nama Campeonato Brasileiro Série A akan terdegradasi ke Serie B dan C serta liga negara bagian. Liga negara bagian yang paling terkenal adalah di Sao Paulo dan Rio de Jenerio dengan nama masing-masing Campeonato Paulista dan Campeonato Carioca.

http://int.soccerway.com/players/cassio-francisco-de-jesus/75750/
http://int.soccerway.com/players/cassio-francisco-de-jesus/75750/

Menarik ketika menelusuri profil Cassio, di situs Soccerway terekam dirinya terakhir bermain di Liga Negara Sao Paulo bersama Associação Atlética Flamengo. Namun, data terlengkap didapat dari situs footbaldatabase.eu.

http://www.footballdatabase.eu/football.joueurs..cassio.98465.en.html
http://www.footballdatabase.eu/football.joueurs..cassio.98465.en.html

Berkarir bersama Olimpia yang bermain di Campeonato Paulista – Série A3 atau liga kasta ketiga di negara bagian Sao Paulo. Karirnya meningkat di tahun 2007/2008 dan bermain di liga nasional brasil level ketiga bersama Guarani SP.

3 musim berselang kemudian berlabuh ke Tombense FC, klub di Campeonato Paulista – Série A3 hingga tahun 2015.

Berikut adalah video aksinya 3 tahun yang lalu

BACA JUGA