Pembuktian Pasukan Lokal Indra Sjafri Melawan Singo Edan

0
3302
bali united

Pasukan Bali United Pusam telah melakukan uji coba lapangan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Total 20 pemain di bawa coach Indra Sjafri ke Malang. Bali United harus kehilangan bek tangguh Bobby Satria dan Wahyu Kristanto di laga perempat Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus besok 19 September 2015.

Pembuktian Pasukan Lokal Indra Sjafri Melawan Singo Edan. Dari twitter resmi Bali United terlihat para punggawa Bali United telah bersiap untuk bertandingan besok dengan mencoba rumput lapangan Kanjuruhan.


Berikut adalah 20 pemain Bali United untuk laga melawan Arema Cronus

Komang Ngurah Arya (GK), Awan Setho (GK), Syaeful Anwar, Komang Adi Parwa, Ricky Fajrin, Endra Permana, Nengah Sulendra, Junius Bate, Ganjar Mukti, Iswandi Dai, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sandi Sute, Sutanto Tan, Loudry M Setiawan, Sultan Samma, Bayu Gatra, Yabes Roni, Nyoman Sukarja, Lerby Eliandry

Klik untuk Profil dan Foto Lengkap Skuad Bali United Pusam ISL 2015

Klik untuk Profil dan Skuad Bali United ISL 2015

Praktis Bali United hanya mengandalkan materi lokal dengan rata-rata usia para pemain lebih muda dibanding punggawa Arema Cronus. Arema sendiri diperkuat pemain asing Lancine Kone dan Morimakan Keita. Ajang pembuktian tangan dingin Indra Sjafri meracik para pemain mudanya akan tersaji dilaga besok.

Secara head to head kedua tim telah tiga kali bertemu. Di ajang Bali Island Cup, kedua tim sama kuat. Pada laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang, Bali United menjadi pemenang. Sedangkan di ajang Sunrise of Java Cup di Banyuwangi Arema sukses memetik kemenangan .

Laga ini sendriri akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Nonton bareng akan digelar di kantor Radar Bali di Jln. Diponegoro. Untuk live streaming bisa menggunaka bidhuanTV dan jelang pertandingan pula akan disediakan alternatif link dari vidio.com

BACA JUGA