Video Lengkap Aksi Rio Haryanto Test Drive Mobil Balap Formula 1 Manor

0
2766

Video Lengkap Aksi Rio Haryanto Test Drive Mobil Balap Formula 1 Manor. Akhirnya mimpi Rio benar-benar terwujud di sirkuit Catalunya, Barcelona. Rio menguji jet daratnya di sesi ketiga uji coba pramusim hari kedua, Rabu 24 Februari 2016.

Debut yang dilakukannya dalam menjajal mobil MRT05 berjuluk ‘Dream Racer’ berlangsung hanya 3 lap. Seperti dikutip okezone.comRio tidak ambil bagian dalam sesi uji coba hari pertama dan kedua yang dilakukan pada 22-23 Februari. Hari pertama dan kedua menjadi milik rekan setim pembalap berusia 23 tahun itu yakni Pascal Wehrlein.

Sesuai dengan yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Rio baru bisa melakukan tes di hari ketiga dan keempat. Tes sendiri dilakukan di Sirkuit Katalunya, Barcelona, mulai pukul 15.00 WIB.

Di tes pertamanya, Rio tidak langsung turun begitu sesi uji coba resmi dimulai. Tidak seperti para pembalap lain yang kebanyakan mencoba lebih dari 20 lap, pembalap kelahiran Surakarta itu hanya sempat membalap sebanyak tiga lap di sesi pertama.

Berikut adalah beberapa postingan Netizen yang memperlihatkan aksi Rio Haryanto keluar dari Pit Stop


Seorang Netizen berhasil mengunggah video ketika beraksi di sirkuit katalunya

Dari media youtube dan facebook pun ada yang mengunggahnya

Rio Haryanto Test H1

#CoverSuper #Share #Happinness Udah nonton aksi Rio Haryanto kemarin ? Eksklusif dari F1 .. Cekidot ..

Posted by Cover Super on Wednesday, February 24, 2016

Sayangnya catatan waktu Rio Haryanto masih paling buncit


Debut yang cukup membanggakan untuk Indonesia. Pertama dalam sejarah dunia Formula 1 Indonesia bisa berkiprah turut serta. Semoga Rio bisa berprestasi bersama tim Manor nya.

BACA JUGA