5 Obat Pilek Anak Terbaik Yang Terdapat Di Apotek dan Harga

888
5 Obat Pilek Anak Terbaik Yang Terdapat Di Apotek dan Harga
5 Obat Pilek Anak Terbaik Yang Terdapat Di Apotek dan Harga

Bidhuan.id – Apa saja obat pilek anak yang dijual di apotek? Mungkin anda sudah tahu bahwa saat ini sudah banyak berbagai merk obat pilek yang dibuat khusus untuk anak-anak dengan berbagai macam kandungan di dalam obat tersebut yang memang terbukti ampuh digunakan sebagai solusi pilek anak anda.

Obat pilek anak yang tersedia bisa anda dapatkan dengan beragam harga mulai dari yang paling murah sampai dengan yang paling mahal. Setiap merk obat tersebut selalu berpendapat atau megklaim bahwa produk mereka merupakan yang terbaik dan sangat cocok untuk anak usia berapapun.

Obat Pilek Anak

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa memang banyak merk atau produk obat pilek anak yang dijual di apotek dengan berbagai macam harga dan juga takaran dosis yang harus digunakan oleh anak yang mengkonsumsinya.

Oleh sebab itu, penting bagi anda untuk mengetahuai apa saja merk obat pilek yang memang dibuat khusus untuk dikonsumsi anak yang menurut kami merupakan merk obat terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk anda.

Namun sebelum kita membahas mengenai hal tersebut, kami sarankan agar anda membaca informasi yang juga tidak kalah penting dan masih berhubungan dengan obat flu yaitu Obat Flu Dan Sakit Tenggorokan Disertai Batuk dan juga Obat Flu Demacolin yang juga menjadi salah satu obat flu terbaik saat ini.

1. Obat flu anak menggunakan Triaminic

Obat flu anak menggunakan Triaminic
Obat flu anak menggunakan Triaminic

Salah satu obat flu terbaik untuk anak anda yakni triaminic yang mana di dalam obat ini terkandung suatu zat aktif bernama pseudoepherine. Memang obat yang satu ini terbukti ampuh mengatasi pilek dengan berbagai gejala yang dialami oleh anak anda.

Untuk harga yang harus anda keluarkan jika ingin mengkonsumsi triaminic adalah Rp. 66.000 untuk setiap botol. Harga tersebut tentu termasuk harga yang cukup mahal, namun anda jangan khawatir karena dengan harga yang anda keluarkan tersebut, pilek yang dialami anak anda akan cepat sembuh.

Anda juga tidak perlu khawatir jika setelah mengkonsumsi triaminic, anak anda akan mengalami kantuk karena ternyata kantuk yang dialami anak anda merupakan salah satu bagian dari kesembuhan. Dan takaran dosis dari triaminic itu sendiri yakni sebanyak 3 kali dalam sehari.

2. Obat pilek anak dengan menggunakan Hufagrip

Hufagrip bisa dikatakan sebagai salah satu obat pilek terkenal yang bisa diberikan kepada anak anda. Anda tentu saja sering mendengar produk ini diiklankan atau diperkenalkan baik melalui media sosial, media massa, maupun juga media elektronik.

Awalnya memang hufagrip merupakan merk obat pilek yang hanya dibuat khusus untuk orang dewasa, namun seiring perkembangan obat ini, maka perusahaan yang membuat obat tersebut kemudian mengeluarkan obat pilek yang juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak.

Selain itu, hufagrip memang terbukti cepat membantu meredakan atau menyembuhkan pilek yang dialami anak anda. Harga yang harus dikeluarkan bagi anda yang ingin membeli hufagrip adalah sebesar Rp. 20.000 untuk setiap botol. Tentu harga ini merupakan harga ekonomis jika dibandingkan dengan obat pilek yang sebelumnya telah kami berikan kepada anda.

3. Obat pilek anak menggunakan Bodrexin pilek

Obat pilek anak menggunakan Bodrexin pilek
Obat pilek anak menggunakan Bodrexin pilek

Pada awalnya bodrexin hanya digunakan untuk membantu menghilangkan pusing dan sakit kepala yang dialami anak. Namun saat ini, ternyata juga sudah keluar bodrexin yang juga digunakan untuk membantu menghilangkan pilek anak yang berusia sekitar 2 sampai dengan 12 tahun.

Hal yang membedakan adalah takaran dosis yang harus disesuaikan dengan usia anak anda yang ingin mengkonsumsi bodrexin pilek. Kami menyarankan bagi anda yang ingin memberikan obat ini agar supaya diberikan setelah makan. Hal ini bertujuan agar supaya bodrexin pilek anak mampu dicerna dengan baik oleh tubuh.

Sementara informasi mengenai harga yang harus anda keluarkan adalah sebesar Rp. 10.000 untuk setiap botol. Selain itu, bodrexin anak tidak memerlukan resep dokter sehingga anda bisa langsung pergi ke apotek dan membeli obat ini.

4. Obat pilek anak dengan menggunakan Termorex Plus

Termorex plus merupakan merk obat yang memang sudah lama melintang di dunia kesehatan anak, khususnya di Indonesia. Di dalam obat ini terkandung beberapa zat aktif seperti paracetamol dan psudoepherine yang memiliki peran penting untuk mempercepat penyembuhan pilek yang diderita anak anda.

Harga dari termorex plus yang harus anda keluarkan adalah Rp. 17.000 untuk setiap 60 ml. Sebelum anda ingin menggunakan termorex plus, pelajari terlebih dahulu informasi mengenai dosis yang sudah disediakan pada bagian kemasan.

Selain itu, obat ini kemungkinan nantinya akan membuat anak anda merasa mengantuk. Namun kondisi tersebut adalah hal yang wajar karena merupakan salah satu bagian dari proses penyembuhan pilek anak anda.

Baca: Obat Batuk Pilek Dextral: Kegunaan, Dosis, Efek Samping dan Harga di Apotik

5. Obat pilek anak menggunakan Anakonidin

Obat pilek anak menggunakan Anakonidin
Obat pilek anak menggunakan Anakonidin

Apakah pilek yang dialami anak anda disertai dengan demam? Jika iya, maka kami sarankan agar anak anda cepat-cepat diberikan anakonidin yang memang memiliki indikasi sebagai obat pilek anak yang disertai dengan demam.

Sama halnya dengan obat pilek lainnya, kami menyarankan agar anakonidin diberikan setelah makan. Dosis yang harus diberikan kepada anak anda yakni 3 kali sehari. Sementara mengenai informasi dari harga obat ini adalah Rp. 15.000 untuk setiap 60 ml.

Selain itu, anakonidin merupakan obat yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Kenapa? Karena obat ini tidak termasuk obat resep sehingga anda bisa langsung pergi ke apotek dan membelinya.

Demikian informasi dari kami mengenai obat pilek anak. Semoga bermanfaat bagi anda semuanya.