Inilah Doren Penyanyi “Jangan COC saja” yang Buat Heboh

0
14385
doren

Dunia musik di tanah air sebentar lagi akan kedatangan bintang dadakan baru yang biasanya akan di undang ke beberapa stasiun televisi, dia adalah Doren Fredy seperti didapat dari akun facebook yang mungkin dia buatnya.

Sebetulnya beberapa lagu Doren telah di upload seperti “Cinta berakhir”, “You and I”, “Every Night”. Namun lagu “Jangan COC Saja” yang membuat dirinya terkenal. Inilah Doren Penyanyi “Jangan COC saja” yang Buat Heboh dan kumpulan beberapa lagu yang dinyanyikannya.

doren

Dan berikut kumpulan lagu yang dinyanyikan doren

https://www.youtube.com/watch?v=9Hit3WRIJj8&list=PLzwr21v65jpbYjkSnfHDzXO9gba7n4RsX

Netizen mulai banyak berkomentar terpesona dengan paras dan kualitas suara serta isi lagunya. Berikut adalah lirik lagu Jangan COC saja yang membuat heboh dunia maya

beib dengarkan aku, ku ingin tahu apa kabarmu disana
jangan coc saja, kumulai cemburu dengan teleponmu
tiap malam ku luangkan pada bintang rinduku padamu yang makin menerpa
setiap smsku kau abaikan saja, seolah2 coc lah teman wanitamu

COC merupakan singkatan dari Clash of Clans yang merupakan game online perang yang digandrungi saat ini oleh semua kalangan. Dalam lagu ini Doren seolah-0lah mengungkapkan perasaan kecewanya kepada pacarnya yang lebih mementingkan bermain COC daripada dirinya.

Beberapa komentar Netizen yang berhasil dirangkum dari media sosial bukan hanya media facebook yang dishare ribuan kali. Di media youtube pula banyak bermunculan video yang sama dengan jumlah pengunjung ribuan.

Yusuf Pasaribu :
wah bocor lagunya.. ntar cw cw pada nyanyi gini lah sama cowonya wakakakakkakakaak

Mas :
Berbakat… Terbaikk.. keep the goodwork..

Ibnu Baihaqi :
Suaranya bagus…
lirik simple dan pitch nya bagus
saya YES

hahahaha

BACA JUGA