Sunday, December 4, 2022
HomeArsip BolaQNB League 2015Persib Cari Pengganti Aron da Silva

Persib Cari Pengganti Aron da Silva

Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung dimana pemain yang telah dipastikan akan bermain di ISL 2015 batal merumput dikarenakan tidak dilepas klub lamanya, Osotspa, Thailand. Tetapi manajemen Persib bergerak cepat mencari pengganti Aron Da Silva.

aron da silva
Berikut petikan pelatih Djadjang Nurjaman dari situs simamaung.com
“Dia sudah kontrak, tapi mungkin ada satu perjanjian apa saya ga tahu. Tadi pagi saya dapat kabar dari manajemen, kalau klub lamanya tidak melepas dia. Harus kerja keras lagi, nyari lagi,”

“Saya tidak mengatakan Persib tidak membayar, akan tetapi Persib dan Osotspa tak menemukan kesepakatan soal nilai transfer Aron sebagai pemain pinjaman, kami butuh nilai transfer pinjaman dengan Persib. Tapi mereka tidak menyepakatinya,” Pelatih Osotspa, Teco Cugurra.

“Ya sudah ada beberapa yang saya lihat. Pemain muda atau bukan? Muda lah buat Afrika 30 tahun mah. Dia belum pernah main di Asia, di Prancis dia lamanya. Inisialnya, nanti aja karena belum fix,”

klik disini untuk melihat profil Fabrice do Marcolino calon pengganti Aron da Silva.

Klik disini untuk melihat profil Koh Traore calon pengganti Aron da Silva

Klik disini untuk melihat profil Maycon Calijuri calon pengganti Aron da Silva

Layak dinantikan, masih banyak waktu untuk mencari pengganti yang tepat, akan lebih baik jiga datang cepat sehingga bisa bermain di piala walikota padang 2015.

bidhuan
bidhuanhttps://bidhuan.id/profil/
Bidhuan.id merupakan sebuah situs komunitas dan sosial website yang dibuat sedemikian rupa agar tampil unik dan bermanfaat bagi pengunjungnya. Pengunjung disini diberi nama bidhuaners dan bisa bergabung untuk saling berinteraksi dan kirim artikel di situs ini. Layaknya media sosial dan komunitas, bidhuan.id merupakan situs indenpenden dan bisa berekpresi dengan bebas. Namun, hal yang bertentangan dengan UU ITE tidak dimuat di bidhuan.id. Klik menu profil untuk lebih lengkapnya. Klik like facebook, follow instagram dan twitternya serta download aplikasi mobile Caping "aplikasi baca berita Indonesia" atau tapatalk untuk ikuti perkembangan terbaru bidhuan.id.
RELATED ARTICLES

3 COMMENTS

  1. hahahhaha,,,,,,,,,,duitnya yg kurang kali,,,,,,,,,,,bilang aja klo ga bisa beli pemain bagus mah,,,,,,mendingan tukang cimol aja atau tukang bakso cuanki yang jadi pemain penyerang dan bisa sekalian jualan distadion itu lebih bagus dan banyak untung,,,,

Most Popular