Hasil dan Video Gol Manchester United vs San Jose Earthquakes 3-1 ICC 2015

0
2685
sanjose mu

Manchester United melanjutkan trend positifnya di turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2015 dengan mengalahkan tuan rumah San Jose Earthquakes 2-1. Gol dicetak melalui Memphis Depay dan Juan Manuel Mata. Gol balasan dicetak oleh Fatai Alase.

Hasil dan Video Gol Manchester United vs San Jose Earthquakes 3-1 ICC 2015 bisa disaksikan di website khusus cuplikan gol sepakbola bidhuan disini.

Di menit ke-4 MU sudah mengancam melalui Memphis Depay, beruntung tendangannya masih bisa diselamatkan kiper San Jose, David Bingham.

Susunan pemain MU : Johnstone, Darmian, Jones, Blind, Shaw, Carrick, Schneiderlin, Young, Mata, Memphis, Rooney


San Jose Earthquakes mencoba membalasa melalui striker andalanya, Quncy Amarikwa namun selalu kandas di pertahanan MU.

Juan Mata membuka keunggulan MU melalui tendangan menyusur tanah yang sempat mengenai tiang gawang di menit 32.

Selang 4 menit, kesalahan fatal bek San Jose ketika memberikan back pass ke Kiper namun malah tepat berada dikaki Depay. Dengan mudahnya, Depay membuat MU unggul 2-0.

Di akhir babak pertama, Fatai Alashe berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sontekan kaki kanannya meneruskan umpan datar dari sayap kanan tidak mampu di bendung kiper Johnstone. 2-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

MU hanya mampu menambah satu gol di menit 61 melalui sundulan Andres Pereira. Dengan hasil ini MU berada di posisi kedua dengan poin 6 sama dengan pemimpin klasemen PSG, hanya berbeda jumlah produktivitas gol. [baca : Hasil dan Klasemen Lengkap International Champions Cup (ICC) 2015]

BACA JUGA