Foto dan Video Kobe Bryant Melihat Langsung Latihan Barcelona

0
2205
kobe bryant barcelona

Kejutan terjadi ketika bintang NBA, Kobe Bryant mengunjungi para pemain dan ofisial Barcelona yang sedang melakukan latihan di StubHub Center, markas latihan LA Galaxy, Senin 20 Juli 2015.

Foto dan Video Kobe Bryant Melihat Langsung Latihan Barcelona berasal dari akun twitter resmi Barcelona. Kobe Bryant, 36 tahun, memang dikenal sebagai penggila sepakbola. Lokasi latihan yang dekat dengan tempat tinggalnya membuat Kobe Bryant menyempatkan untuk hadir menonton salah satu sesi Andres Iniesta dan kawan-kawan mengikuti menu latihan pramusim dari pelatih Luis Enrique.


https://vine.co/v/e6JYKhquMZX

Beberapa waktu lalu, Kobe Bryant pernah berkunjung ke Milanello, markas latihan AC Milan. Kobe Bryant memang mengaku sebagai penggemar AC Milan dan tentunya Barcelona. “Saya suka melihat cara bermain Barcelona,” ucap Kobe Bryant.

Barcelona sendiri akan memulai kiprahnya di ajang International Champions Cup (ICC) 2015 melawan LA Galaxy besok (22/7/2015) yang rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa dinikmati melalui channel bidhuanTV.

BACA JUGA