Siaran Langsung-Live Streaming Manchester United vs America

0
4012
mu america

Laga perdana di ajang Internasional Championship Cup (ICC) 2015 untuk Manchester United akan tersaji besok 18 Juli 2015 melawan klub dari Meksiko, America. Sedangkan America telah melakoni 2 laga dengan hasil 1 kekalahan dari LA Galaxy dan kemenangan melawan San Jose Earthquakes. [Baca : Hasil klasemen lengkap International Champions Cup 2015].

Siaran Langsung-Live Streaming Manchester United vs America bisa dinikmati melalui stasiun televisi nasional Indosiar tentunya bisa dicoba link streaming BidhuanTV pada Sabtu (18/7), Pk. 10.00 WIB. Mari kita lihat persiapan terakhir dari official twitter klub masing-masing.
Tampak pemain MU menikmati suasana tur pre season dengan meladeni para penggemarnya di Seattle USA.

Dikabarkan Hernandez, Rojo, dan Di Maria juga bergabung bersama Rooney dkk dan melakukan latihan tadi pagi


Sementara dari tim America, setelah kalah melawan Steven Gerrard 1-2 kemudian bangkit dengan mengalahkan tim MLS lainnya 2-1. Berikut adalah sedikit profil mengenai Club America ini yang tergambar dari channel youtube

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Club America

Club America: Munoz, Goltz, Pablo Aguilar, Paul Aguilar, Samudio, Sambueza, Martínez, Arroyo, Guerrero, Peralta, Benedetto.

Manchester United : David De Gea, Jonny Evans, Phil jones, Patrick mcnair, Michael Carrick, Antonio Valencia, Ashley Young, Robin Van Persie, Wayne Rooney, Juan Mata, Radamel Falcao.

Prediksi skor

Kehadiran Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin yang nampak dalam latihan di Seattle bisa merubah formasi yang ada. Jelas kualitas MU masih diatas America, 2-0 untuk MU.

BACA JUGA