Siaran Langsung-Live Streaming ICC 2015 Real Madrid vs AS Roma

0
3659
real madrid roma

Tim bertabur bintang Real Madrid akan mengawali pertandingan Internasional Champions Cup (ICC) 2015 zona Australia melawan AS Roma pada 18 Juli 2015. Bagi kedua tim dijadikan sebagai ajang uji coba tur pra musim 2015/2016. Di grup Australia terdiri dari 3 klub, Real Madrid, AS Roma dan Manchester City.

Siaran Langsung-Live Streaming ICC 2015 Real Madrid vs AS Roma bisa disaksikan pada Pk. 16.00 WIB di Indosiar, link streaming bisa melalui bidhuanTV. Skuad El Galacticos sendiri tanpa diperkuat bintangnya Cristiano Ronaldo. 2 pemain baru bek Danilo dari FC Porto dan penyerang Lucas Vazquez dari Espanyol nampak dalam tur pramusim ini.

Berikut adalah skuad dari Real Madrid untuk ICC 2015

Kiper: Keylor Navas, Fernando Pacheco, Ruben Yanez

Bek: Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo

Gelandang: Toni Kroos, Gareth Bale, Lucas Silva, Luka Modric, Denis Cheryshev, Isco, Asier Illarramendi, Marcos Llorente, Martin Odegaard, Jose Carlos Lazo

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese

Untuk pemain AS Roma, skuad yang di bawa berjumlah 32 orang dan nampak semua pemain asuhan Rudi Garcia dibawanya termasuk sang kapten Francesco Totti. AS Roma sendiri setelah laga melawan Real Madrid dan Manchester City akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 25 Juli 2015.

Berikut 32 pemain AS ROMA

Lobont, Yanga-Mbiwa, Cola, Nainggolan, Castan, Strootman, Iturbe, Ljajic, Totti, Maicon, Iago Falque, Pjanic, De Rossi, Ibarbo, Keita, Destro, Florenzi, De Sanctis, Gervinho, Paredes, Torosidis, Manolas, Romagnoli, Ucan, Anocic, Di Livio, Svedkauskas, Machin, Pop, Doumbia, Capradossi, Sanabria

Laga yang seru untuk dinantikan di bulan Syawal yang tentunya masih dalam suasana lebaran. Jangan lupa catat waktu dan tanggalnya!

BACA JUGA