Hasil dan Video Persib vs Pelita Bandung Raya QNB League 2015

0
3218
persib vs pbr

Laga derby Bandung terjadi di laga kedua lanjutan QNB League 2015. Tuan rumah Persib Bandung menjamu Pelita Bandung Raya di  Stadion Jalak Harupat, Soreang. Persib unggul telak 3-0 melalui gol Atep, Konate, dan Taufiq.

Berikut adalah Hasil dan Video Persib vs Pelita Bandung Raya QNB League 2015. Susunan pemain kedua tim

Persib Bandung (4-3-3) : Made Wirawan (GK),Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dias Angga, Hariono, Firman Utina (Dedi Kusnandar 71′), Makan Konate, Atep (Taufiq 80′), Ridwan (Tantan 66′), Illija Spasojevic.

Cadangan : M. Natshir (GK), Jajang Sukmara, Abdurahman, Taufiq, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Tantan.

Pelatih : Djadjang Nurjaman

PBR (3-5-2): Romanov; Rifan, Hermawan, Boban Nikolic, Satrio Syam (Riyandi Ramadhana 63′), Faturohman, Kim Kurniawan,Rachmad Hidayat (Legimin 73′), David Laly, Wawan Febrianto (Nova Arianto 81′), Yongki Ariwibowo.

Cadangan :Alfonsius Kelvan (GK), Nova Arianto, Syaifudin, Legimin,Riyandi Ramadhana,Ghozali Muharam Siregar, Dolly Gultom

Pelatih : Dejan Antonic

Kartu Kuning : V. Vujovic 25′, C. Rifan 23′, B. Nikolic 41′

Gol : Atep 47′, Makan Konate 73′, Taufiq 84′

Jalannya pertandingan

Kedua tim tampil hati-hati dan Pelita Bandung Raya mampu mengimbangi tuan rumah Persib Bandung. Penguasaan bola selama babak pertama adalah 50-50. Nyaris tidak ada peluang membahayakan di sepanjang babak pertama dan Persib terbawa oleh irama permainan PBR yang cenderung memperlambat tempo.

Di babak kedua Persib tampil menekan sejak menit awal. Hasilnya Atep berhasil memanfaatkan umpan dari M.Ridwan dan menjebol gawang PBR di menit 47. Menit 73 Persib menambah keunggulan melalui sundulan Konate menyambut korner Dedi Kusnandar.

Tendangan Taufiq dari sayap kanan tidak mampu dibendung dengan baik oleh Dennis Romanov membuat Maung Bandung unggul jauh 3-0 di menit 84.

 Video Persib vs Pelita Bandung Raya QNB League 2015

https://youtu.be/_kHjBWaLgIA?list=PLzwr21v65jpYUAFBslyWSLgIBYCA7FzMs

*Cuplikan video diatas diambil dari media Youtube yang beredar dan aktif saat ini, ditampilkan disini hanya untuk koleksi pribadi

BACA JUGA