Anda Apoteker? Saatnya Bergabung di Forum Komunitas Apoteker Indonesia

0
6502
forum apoteker

Dunia teknologi informasi saat ini berkembang dengan pesat. Tidak heran jika sarana informasi dan komunikasi pula terus mengalami perubahan. Media komunikasi yang efektif untuk berdiskusi dan saling bertukar pikiran diantara komunitasnya adalah melalui forum online. Saat ini, belum ada Forum Komunitas Apoteker Indonesia yang dikelola dengan baik.

Oleh karenanya, bidhuan.id menyediakan fasilitas melalui software opensource terkini phpBB yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan komunitasnya. Khusus untuk Apoteker, kami sediakan forum untuk saling berinteraksi diantara rekan sejawatnya.

Forum ini dibuat dengan harapan bisa memberikan manfaat lebih untuk membangun dan berkomunikasi secara cepat sesama teman sejawat dan bisa memajukan serta meningkatkan eksistensi Apoteker di Indonesia. Forum Komunitas Apoteker, dari, untuk, dan oleh Apoteker.

Untuk bergabung sangat mudah karena forum dibuat dalam bahasa Indonesia. Silahkan klik gambar di bawah ini dan klik ikon daftar serta ikuti petunjuk berikutnya.

https://bidhuan.id/forums/forum/forum-komunitas-apoteker-indonesia/

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba sebagai anggota forum dan memajukan profesi Apoteker ke arah lebih baik lagi melalui media komunikasi yang difasilitasi oleh bidhuan.id. Jadi judul dibawah ini adalah tepat untuk Apoteker yang ingin terus belajar dan melek dunia Informasi Teknologi.

Anda Apoteker? Saatnya Bergabung di Forum Komunitas Apoteker Indonesia 

Jika bidhuaners memiliki rekan Apoteker silahkan sebarkan informasi baru dan baik ini, salam dari admin bidhuan.id.

BACA JUGA