Lucunya Meme The Power of Emak Emak, Raja Jalanan di Indonesia

0
8503

Lucunya Meme The Power of Emak Emak, Raja Jalanan di Indonesia. Jika bidhuaners bertanya siapakah penguasa jalan raya, maka jawabannya adalah ibu-ibu yang semaunya mengendarai motornya.

Oleh karenanya muncul meme-meme ekstrem yang hadir dari hasil foto kisah sebenarnya. Tidak heran jika hadir pepatah kondisi ibu-ibu yang menyeramkan dan harus diwaspadai adalah ketika masa PMS dan mengendarai motor seperti tergambar dalam meme berikut ini.

emak emak

Ada alasan kuat bagi pengguna jalan lainnya mengapa The Power of Emak-emak begitu dahsyat, yakni nyala lampu sen yang tidak sesuai dengan kenyataannya. Ketika diserempet tidak mau ngalah dan marah.

Konon katanya, pengguna jalan akan ketakutan jika adanya touring motor. Lalu bagaimana jika yang touring adalah emak-emak, maka akan semakin dashyat hasilnya.

TIdak cukup sampai disitu, kegarangan emak-emak muncul ketika mengendarai motornya tanpa helm dengan menggunakan motor besar.

emak

Apalagi dengan tingkah yang cuek melawan arus kendaraan dan juga meninggalkan pengejaran polisi.

Naluri seorang ibu juga muncul dengan membawa anak-anaknya satu paket dalam motornya. Tentunya hal ini akan sulit dilakukan oleh orang biasa, The Power of Emak-emak kembali terlihat dalam gambar berikut ini.

emak3

Kejadian Valentino Rossi ketika menjatuhkan Rafael Marquez juga sempat menjadi trending di media sosial, karena The power of emak-emak hadir di sirkuit dan diduga sebagai penyebab jatuhnnya Marquez.

emak10

Terkahir, ternyata semua ini terjadi karena telah diajari sejak masa muda

emak9

Itulah sekumpulan meme yang didapat dari berbagai sumber. Terkadang memang ibu-ibu berbuat demikian karena memang naluri muncul secara natural. Tentunya tidak semua ibu-ibu berperilaku demikian. Semoga terhibur!

BACA JUGA