Meme Rayuan Anak Farmasi Ini Bisa Buat Klepek-Klepek Pasangannya

0
32648
meme apoteker farmasi

Meme Rayuan Anak Farmasi Ini Bisa Buat Klepek-Klepek Pasangannya. Ternyata anak farmasi itu bukan hanya jago di bangku sekolah atau kuliahnya, tetapi juga memiliki bakat sebagai pujangga cinta. Mungkin karena lama dan susahnya dalam menyelesaikan studinya menjadikannya semakin kreatif.

Meme-meme berikut ini beredar di media sosial terutama bersumber dari fan page facebook Meme Comic Farmasi Indonesia. Meme ini dibuat bukan hanya oleh mahasiswa atau calon maupun para Apoteker, tetapi juga oleh asisten apoteker.

Dimulai dengan pengertian kocak yang wajib diketahui oleh anak Farmasi

Konon katanya anak-anak farmasi termasuk apoteker layak untuk dijadikan pasangan hidup dengan berbagai alasan, seperti berikut ini.

Nah kalau yang berikutnya adalah jagonya orang farmasi ketika merayu pasangannya dengan bertopik kefarmasian.

Tapi tunggu dulu, bukan hanya hal-hal positif yang diungkit di meme yang beredar di media sosial ini. Ternyata hal yang negatif juga tertulis di meme nyelekit berikut ini.

Berbanggalah menjadi anak farmasi walaupun katanya ketika menjadi apoteker gaji pun seret seperti di meme berikut ini.

meme anak farmasi apoteker
@MemeFarmasi

Meme-meme diatas tentunya hanya untuk mengisi selingan waktu di saat-saat seorang mahasiswa, ataupun para asisten dan apoteker bekerja untuk membantu para pasiennya. Maju terus Farmasi Indonesia!

BACA JUGA