Inilah Skuad Terbaru Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman

0
26933
viczarra latihan
Sumber : IG @aremacronusfc

Arema Cronus tidak mau gagal kembali untuk meraih juara seperti di Piala Presiden lalu yang hanya raih peringkat ketiga. Di turnamen Jenderal Sudirman Cup 2015, Singo Edan nampak serius dengan mendatangkan pemain asing berkualitas seperti Esteban Viczarra. Bahkan keinginan kembalinya sang maestro Gustavo Lopez kemungkinan bakal terwujud.

Inilah Skuad Terbaru Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman. Punggawa Arema nyaris 90% adalah penghuni di Piala Presiden. Hanya terjadi pergantian pemain asing dan datangnya M. Kamri serta pemain promosi dari tim juniornya. Tidak nampak lagi Mourimakan Koita dan Lancine Kone dalam tim.

viczarra latihan
Sumber : IG @aremacronusfc

Selain nampak Viczarra telah mulai berlatih, 3 pemain baru M. Kamri, Ibnu Adam dan Nanda Bagus juga hadir. 16 pemain lama telah mengikuti latihan yakni Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Hendro Siswanto,  Johan Alfarizie, Sunarto, Dendi Santoso, Arif Suyono, Dio Permana, Oky Derry, Junda Irawan, Juan Revi,  Suroso, Ahmad Bustomi, Utam Rusdiana, dan Achmad Kurniawan.

[Breaking News (7/11): Profil Pemain Asing Baru Arema : Antonio Espinosa dan Francisco Bohigues ]

Beberapa orang yang masih ditunggu kehadirannya adalah Kurnia Meiga, Kadek Wardhana, Gilang Ginarsa, Hasyim Kipuw, Sukadana, Ferry Saragih, Samsul Arif, dan tentunya Cristian “El Loco” Gonzales. Sementara untuk Fabiano Beltrame, tidak akan memperkuat arema dikarenakan sedang liburan di negaranya sampai Desember.

Gustavo Lopez dikabarkan akan hadir di Malang jika klub yang dibelanya. Trengganu FA (Malaysia) yang menghuni posisi tiga klasemen sementara Grup A Malaysia Cup itu masih harus menghadapi laga pamungkas lawan Singapore LIONSXII, Rabu (4/11). Jika kalah maka kemungkinan besar akan bergabung bersama Arema karena sudah tidak ada pertandingan lagi.

Satu pemain asing masih dirahasiakan setelah mencoret para pemain seleksi yakni Abanda Herman, Banaken Basoken, Sackie Doe, dan Patrice Nzekou.

Arema Cronus sebagai tuan rumah tergabung di Grup A bersama Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, dan Persegres Gresik United. [Baca : Jadwal dan Format Lengkap Turnamen Piala Sudirman Berhadiah Miliaran]

Breaking news (9/11) : Skuad resmi Arema di PJS

Kiper
1. Kurnia Meiga
2. I Kadek Wardana
3. Ahmad Kurniawan
4. Utam Rusdiana

Belakang
5. Purwaka Yudhi
6. Fransisco Insa Bohigues
7. Suroso
8. Hermawan
9. Hasyim Kipuw
10. Gilang Ginarsa
11. Alfarizi
12. Benny Wahyudi
13. Junda Irawan

Tengah
14. Ahmad Bustomi
15. Ferry Aman Saragih
16. Juan Revi
17. Hendro Siswanto
18. Okky Derry
19. Nanda Bagus
20. Dendi Santoso
21. Arif Suyono
22. M Kamri
23. Toni Espinosa
24. I Gede Sukadana
25. Dio Permana

Depan
26. Cristian Gonzales
27. Esteban Vizcarra
28. Samsul Arif
29. Sunarto

BACA JUGA