Hasil dan Video Cuplikan Gol Chelsea dibantai New York Red Bulls 4-2

0
2766
Hasil dan Video Cuplikan Gol Chelsea dibantai New York Red Bulls 4-2

Tim juara Liga Primer Inggris 2015, Chelsea FC secara mengejutkan tidak berkutik di ujian pertamanya di ajang turnamen pre season 2015/2016 International Champions Cup (ICC) 2015 dengan kalah telak dari tuan rumah New York Red Bull 4-2 di Red Bulls Arena, New Jersey, Kamis, 23 Juli 2015.

Hasil dan Video Cuplikan Gol Chelsea dibantai New York Red Bulls 4-2 bisa disaksikan di website khusus bidhuan di link berikut ini. Chelsea sempat kesulitan dalam membongkar pertahanan New York, hanya 1 gol melalui Loic Remy di babak pertama. Gol tercipta hasil umpan matang dari Oscar yang diselesaikan dengan baik oleh Remy.

https://vine.co/v/e69xAaJDt12

Di pertengahan babak kedua Chelsea memasukan Begovic, Terry, Aina, Ramires, Matic, Hazard, Loftus-Cheek dan Diego Costa. Tetapi malah New York yang membuat kedudukan imbang melaui gol Franklin Casetllanos di menit 61. Backpass John Terry berhasil dicuri oleh Casetllanos dan mengecoh kiper Courtois.

Sundulan cantik Tyler Adams membuat keunggulan 2-1 di menit 70.  3 menit berselang giliran tendangan Sean Davis memperlebar jarak kemenangan memanfaatkan kemelut di depan gawang Courtois.

Chelsea sempat memperkecil kedudukan melalui sepakan keras menyusur tanah Eden Hazard yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Oscar dan membuat kedudukan 3-2. New York memastikan sebagai pemenang melalui gol kedua Sean Davis. 4-2 kedudukan berakhir untuk kemenangan New York Red Bull.

Susunan pemain Chelsea vs New York Red Bull

New York Red Bull : Reynish, Miller, McLaws, Stolz, Obekop, Ouimette, Davis, Plewa, Tsonis, Adams, Bedoya

Cadangan : Castano, Williams, Akinyode, Castellanos, Manoslavas, Heffron, Da Fonte, Thomas, Metzger

Chelsea  : Courtois; Ivanovic (c), Zouma, Cahill, Azpilicueta; Fabregas, Mikel; Moses, Oscar, Traore; Remy.

Cadangan : Begovic, Terry, Aina, Clarke-Salter, Chalobah, Matic, Loftus-Cheek, Hazard, Diego Costa, Solanke.

Jadwal dan Hasil klasemen lengkap serta cuplikan gol juga bisa dilihat disini.

BACA JUGA