Video Hasil Turnamen Persahabatan Segitiga Persib vs Persebaya

0
4849
turnamen segitiga

Laga seru terjadi di lanjutan Turnamen Persahabatan Segitiga Ciamis yang mempertemukan juara ISL 2014 Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya (22/3). Tim Bajul Ijo berhasil mengalahkan Maung Bandung 0-1. Dengan kemenangan ini Persebaya berhasil menjadi juara Turnamen Segitiga. Dengan 2 kali kemenangan setelah sebelumnya mengalahkan PSGC Ciamis, Tim Bajul Ijo meraih 6 poin yang praktis tidak bisa terkejar Persib walaupun menang melawan PSGC Ciamis di laga terakhirnya.

Video Hasil Turnamen Persahabatan Segitiga Persib vs Persebaya dapat disaksikan di postingan kali ini (Video official dari MNCTV akan segera di update). Klasemen sementara turnamen segitiga bisa di lihat di postingan sebelumnya.

Persib Bandung tanpa membawa 7 pemain yang dipanggil tim nasional senior serta U-22. Sehingga hanya membawa 15 pemain. Begitu pula Persebaya Surabaya tanpa Evan Dimas, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, M.Zaenuri, dan Putu Gede Juni Antara. Persebaya di laga ini mencoba memainkan pemain asing seleksinya yakni Emile Mbamba, Eric Djemba-Djemba, dan Kim Young Ho

Persebaya unggul cepat di menit awal babak pertama melalui sundulan MbamBa memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Siswanto.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Persib (4-3-2-1) : Sahar Ginanjar (GK), Rahman, Vujovic, Sukmara, Dias, Kusnandar, M Taufiq, Konate, M Ridwan, Atep, Sofyan.
Cadangan : Teguh (GK), M. Agung, Firman Utina, Rudiana
Coach : Djadjang Nurjaman

Persebaya (4-4-2) : Jendry Pitoy (GK), Dani Saputra, Otavio Dutra, Firli Apriansyah, Asep Berlian, M.Hargianto, Eric Djemba-Djemba, Siswanto, Slamet Noercahyo, Emalie MbaMba, Kim Young Ho
Cadangan : Heri Prasetyo (GK), Munhar, Fatchurahman,Yesaya Desnam, Wage Aryo, Wahyu Suboseto, Rudi Widodo
Coach : Ibnu Graham

https://www.youtube.com/watch?v=TbGjs7A8zRI&list=PLzwr21v65jpYVENlNUh-ldo9NLvl6ul5y

 

BACA JUGA