Wanggai dan Zulham Bersaing Sebagai Top Skorer di Piala Habibie

4792
zulham wanggai

Patrich Wanggai dan Zulham Zamrun sama-sama mengoleksi 3 gol sampai pertandingan terakhirnya di perempat final Habibe Cup 2015. Gol kedua pemain ini juga membawa masing-masing timnya Sidrap United dan Persipare Parepare lolos ke semifinal.

Wanggai dan Zulham Bersaing Sebagai Top Skorer di Piala Habibie. Wajar jika Sriwijaya FC dan Persib Bandung masih ingin mempertahankan kedua ujung tombak ini.

Sidrap United tanpa kesulitan melangkah ke semifinal setelah menumbangkan lawan-lawannya. Di babak penyisihan menyingkirkan Gaswa Wajo dengan 2 gol tanpa balas. Wanggai baru beraksi di pertandingan keduanya dengan 2 gol nya ketika membungkam PS ASA Sulbar 4-1. Wanggai kembali beraksi di laga perempatfinal dengan 1 golnya ketika mengalahkan PS Sandeq 2-0.

Sementara itu, tuan rumah Persipare Parepare juga mengantongi rekor sempurna dengan 3 kali kemenangan termasuk partai perempat final. Zulham langsung tune in bersama tim barunya dengan membukukan 1 gol di laga awalnya ketika mengandaskan Persin Sinjai 3-0.

Persipare melanjutkan trend positifnya dengan mengalahkan Gasma Enrekang 1-0. Zulham kembali memperlihatkan taringnya ketika membukukan 2 gol di partai perempat final menumbangkan Persiban Bantaeng 3-0.

Baik Wanggai maupun Zulham saat ini memimpin raihan top skor sementara dengan 3 gol disusul Titus Bonai dengan 2 gol. Berikut adalah raihan top skor sementara Habibie Cup 2015.

Top Skor Sementara

3 Gol :

Zulham Zamrun (Persipare), Pattrick Wanggai (Sidrap)

2 Gol :

Titus Bonai (Persipare),

1 Gol :



Evan Dimas (Persipare), Muniaga (Persipare), Otavio Dutra (Sidrap), Abdul Rahman (Sidrap), Charles Parker (Persiban), Ridwan Tawella (PSM), Muchlis Hadi Ning Syaifullah (PSM), Iwan (Sandee), Tamsil Sijaya (Gasma), Ferdinan Sinaga (Gasma), Hendrigo (Gasma), Beni (ASA FC), Ismail Haris (Persiban), Fandi Ahmad (persibone), Kaharuddin Salam (persibone), Fandy Edi (Sandeq),  Makan Konate (Sidrap), Boaz Solossa (Sidrap), Taslim (ASA Sulbar), Hasan Husain (PSM), Fajar (Persibon),  Chairil Anwar (Japfa), Terens Puhiri (Sidrap)