Tim yang Lolos dan Jadwal Perempat Final – Semifinal Piala Habibie 2015

8707
habibie cup

Gelaran Habibie Cup 2015 berlangsung sukses tanpa kendala. Terlihat dari  banyaknya penonton yang hadir terutama menyaksikan tim bertabur bintang Indonesian Super League (ISL). Khususnya tuan rumah Persipare Parepare, Sidrap United, dan Gasma Enrekang layaknya miniatur tim nasional plus pemain asingnya.

Inilah Tim yang Lolos dan Jadwal Perempat Final Piala Habibie 2015. Semua grup telah menyelesaikan pertandingannya.

[Baca : Jadwal dan Daftar Tim yang Lolos Semifinal Piala Jenderal Sudirman]

Dari Grup A, tuan rumah Persipare yang dipimpin Hamka Hamzah dan kawan-kawan muncul sebagai juara grup dengan disusul klub Ferdinand Sinaga, Gasma Enrekang diposisi kedua. Persipare akan berhadapan dengan runner up Grup C yakni Persiban Bantaeng. Sedangkan Gasma melawan Gasbon Bone sebagai Juara Grup C.

Sidrap United yang diperkuat Boaz Solossa dan bintang ISL lainnya kokoh di puncak klasemen. PS Asa Sulbar berhasil lolos sebagai runner up Grup B.

Sementara di Grup D, PSM Makassar membuktikan dirinya sebagai tim terkuat dengan 2 kali kemenangan. PS Sandeq berhasil melangkah ke babak berikutnya sebagai juara 2.

Sidrap United di perempat final akan berhadapan dengan PS Sandeq. Sedangkan PSM Makassar akan melawan PS ASA Sulbar. Berikut adalah jadwal Lengkapnya.

Perempat final
4 November Persipare Parepare 14:30 Persiban Bantaeng (1)
Sidrap United 16:30 PS Sandeq (2)
5 November Gasbon Bone 14:30 Gasma Enrekang (3)
PSM 16:30 PS ASA Sulbar (4)
 Semifinal
November Persipare Parepare 15:30 Gasma Enrekang
November Sidrap United 15:30 PSM Makassar
 Final
10 November Persipare 15:30 Sidrap


Hasil, klasemen, dan top skorer bisa dilihat di halaman berikut ini.