Menyambut AS Roma dan Logo Piala Kemerdekaan serta Piala Indonesia Satu

2443
piala indonesia satu

Setelah batalnya turnamen Sunrise of Java Cup dan tertundanya laga final Piala Polda Jateng antara PSIS dan Persis Solo. Agenda sepakbola nasional terdekat adalah datangnya tim Liga Seri A Italia, AS Roma pada 25 Juli 2015. Dilanjutkan dengan Piala Kemerdekaan dan Piala Indonesia Satu (PIS) yang masing-masing direncanakan kick of pada 1 dan 15 Agustus 2015.

Oleh karenanya, para pecinta sepakbola nasional saatnya menyambut AS Roma dan Logo Piala Kemerdekaan serta Piala Indonesia Satu. Namun sayang akibat adanya sanksi FIFA, laga antara AS Roma dengan Persija batal digelar dan hanya akan mempertontonkan game internal antara AS Roma A dan AS Roma B. Laga ini dikemas dengan sedikit hiburan dimana kedua tim dipimpin oleh artis Julia Perez dan Julia Estelle.

Berikut rincian harga tiketnya:
VVip Rp2,4 juta
Vip Barat Rp1,5 juta
Vip Timur Rp1 juta
Kategori 1 Rp500 ribu
Kategori 2 Rp300 ribu
*harga belum termasuk biaya administrasi Rp10 ribu/tiket

Beberapa media promo mulai ditebar, salah satunya ketika Francesco Totti berselfie seolah-olah berada di Monas. [Baca : Foto dan Video Selebrasi Francesco Totti Selfie yang jadi Trending Topic]

as roma

Selain itu beredar di dunia maya 2 logo Piala Kemerdekaan dan Piala Indonesia Satu, walau kedua turnamen ini rawan konflik setelah dari pihak PSSI memberikan ancaman bagi klub yang akan mengikuti piala Kemerdekaan. Menpora dan tim transisi tetap berpendirian teguh untuk mengadakan piala Kemerdekaan ini.

“Kalau turnamen Piala Kemerdekaan benar berjalan, akan saya polisikan. Klub-klubnya yang ikut pun abal-abal. Hanya beberapa saja yang benar seperti Martapura FC dan Persatu Tuban, kami ingin melindungi anggota kami,” kata La Nyalla, dalam diskusi bertajuk Suporter Bertanya? PSSI Menjawab di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (5/7) petang (goal.com).

“Berarti mereka (PSSI) mau menghambat karier pemain dan klub,” kata Menpora Imam Nahrawi di Kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015) (detik.com)

Mengenai logo, inikah logo kedua turnamen itu?

logo piala kemerdekaan logo piala indonesia satu

Kedua logo ini beredar di media sosial jadi belum pasti menggunakan logo ini. Untuk meramaikan kedua turnamen ini yuk bergabung di forum khusus turnamen Piala Kemerdekaan dan Piala Indonesia Satu disini.

ARTIKEL TERKAIT