Jelang Trofeo Persija 2015 : Ini Kabar Terbaru Sriwijaya FC

2715

Sriwijaya FC memiliki target khusus di laga Trofeo Persija, yakni untuk menambah kesolidan tim SFC demi hasil maksimal saat kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) 2015. Hal ini dibuktikan dengan membawa seluruh pemain yang berjumlah 25 orang. Di postingan kali ini giliran Sriwijaya FC kita bahas mengenai kondisi terkini jelang laga turnamen mini Trofeo Persija 2014 yang akan disiarkan langsung TVRI besok pk. 15.30.

trofeo persija 2015
persija.co.id

Kabar Sriwijaya FC Terkini

SFC membawa seluruh punggawa timnya, klik disini untuk melihat profil pemainnya. Walau 2 orang di ragukan bisa tampil, yakni Titus Bonai yang mengalami cedera dan Rishadi Fauzi mengalami sakit bisul. Sriwijaya FC terakhir mengalahkan Mali Selection 6-2 di pertandingan terakhirnya. Kehadiran Raphael Maitimo bisa menutup peran Zulkifli Syukur yang memilih memperpanjang kontrak bersama Mitra Kukar.

“Bahkan tadi Tibo sudah latihan meskipun di lapangan terpisah,” ujar Achmad Haris, sekretaris SFC.

“Rishadi masih kita lihat kondisi akhirnya seperti apa karena sakitnya tidak terlalu parah,” kata Robert.

“Maitimo kemungkinan besar diturunkan saat trofeo Persija,” ujar Benny Dollo usai laga kontra Mali Selection kepada wartawan.

press confrence trofeo persija

“Semua pemain rata-rata siap untuk melakoni laga Trofeo Persija. Kondisi fisik juga sudah tak ada masalah dan siap bertanding,” kata Ferdinand Sinaga.

Prediksi Line Up Sriwijaya FC di Trofeo Persija 2015

formasi tim sriwijaya

Update 1/11 :

“Secara progress cedera Tibo membaik namun tidak akan kita paksakan. Kita menunggu cederanya pulih total karena dia akan disiapkan pada SCM Cup,” kata Achmad Haris, Minggu (11/1).

“Secara fisik Maitimo belum siap untuk Trofeo Persija. Kita akan tunggu hingga dia benar-benr siap,” lanjutnya.

Prakiraan formasi menjadi : Dian Agus,Maiga,Fachrudin,Fatchu,Wildansyah,Koita,Asri,Maitimo,Ferdinand,Patrich,Vaquero

Kabar Arema Cronus Terkini Klik Disini
Kabar Persija Jakarta Terkini Klik Disini

ARTIKEL TERKAIT