Jelang Trofeo Persija 2015 : Ini Kabar Terbaru Arema Cronus

2990

Juara bertahan Piala Trofeo Persija sebelumnya, Arema Cronus, bertekad untuk mempertahankan gelar juara kembali dihadapan ribuan pendukung macan kemayoran. Turnamen segitiga yang akan disiarkan langsung oleh stasiun TVRI direncanakan kick off pada puku 16.00 WIB. Di postingan kali ini membahas kabar terbaru dari Arema Cronus jelang laga Trofeo Persija.

trofeo persija 2015
persija.co.id

Kabar Arema Cronus Terkini

22 pemain dan ofisial tim Arema sempat was-was setelah tertahan di udara selama 20 menit dikarenakan kondisi bandara Halim yang padat untuk landing. 4 pemain tidak dibawa ke Jakarta adalah Arif Suyono dan Kurnia Meiga (cedera), Utam Rusdiana (sakit), Purwaka Yudhi (umrah). Profil lengkap Arema Cronus klik disini. DI pertandingan terakhir, Arema sukses melibas tim lokal Kejora FC 14 gol tanpa balas. Sulitnya mencari lapangan latihan membuat Arema hanya melakukan latihan ringan di sekitar penginapan dan tanpa uji coba lapangan.

arema latihan di lorong hotel
@Kabar_Arema

“Kami datang ke Jakarta dengan status juara bertahan. Maka kami sebisa mungkin akan berusaha mempertahankan gelar tersebut,” tegas Suharno, pelatih Arema Cronus.

“Selain ingin sebagai juara, kami juga ingin melihat kemampuan dua pemain asing Liberia (Abblode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy) dalam menghadapi kompetisi sesungguhnya,” lanjutnya.

“Daripada memaksakan dia (Meiga) sekarang, lebih baik Meiga main di SCTV Cup saja,” terang pelatih kiper skuat Singo Edan, Alan Haviludin seperti dilansir Malang Post.

Prakiraan Formasi Arema Cronus Untuk Laga Trofeo Persija 2015

formasi tim arema 2015



Info terbaru Persija Jakarta Klik disini
Info terbaru Sriwijaya FC klik disini