Jelang Trofeo Persija 2015 : Ini Kabar Terbaru Persija Jakarta

4655

Turnamen Piala Trofeo Persija 2015 yang memiliki sistem round robin atau saling berhadapan dalam waktu 45 menit dipastikan akan disiarkan langsung oleh TVRI pada pukul 15.30 besok. Supaya lebih mengenal tim peserta turnamen ini, mari kita telusuri kabar terakhir dari masing-masing tim peserta, yakni sang tuan rumah Persija Jakarta, Arema Cronus dan Sriwijaya FC.

trofeo persija 2015
persija.co.id

Kabar Persija Jakarta Terkini

Klik disini untuk mengetahui profil pemain Persija Jakarta terkini. Greg Nwokolo dan Abdulrahman Lestaluhu tidak bisa bermain hari ini karena masih dalam masa penyembuhan dari cedera. Di pertandingan terakhir, Persija mengalahkan Martapura FC 2-1.

latihan persija Jakarta
@Persija_Jkt

Suasana latihan Persija kemarin pagi. Persija masih mencari komposisi di lini belakang. Setelah memulangkan Cristian Febre, Taavi Rahn dan Thierry Gathuesi, tersisa Alan Emanuel Aciar yang akan dicoba besok, sedangkan Saidou Madi tidak bisa diturunkan.

“Saat ini memang ada tiga pemain asing yang ikut berlatih. Tapi hanya Alan yang akan bermain. Untuk yang lain belum bisa ikut karena baru satu kali berlatih,” kata Rahmad Darmawan usai memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

“Besok dia (Alan) akan saya beri kesempatan turun. Yang jelas, pertandingan besok saya ingin melihat kemampuan pemain. Setelah itu baru merancang strategi yang spesifik untuk ISL,”

“Madi baru malam ini berangkat dan sampai di Jakarta esok hari. Sepertinya tidak mungkin untuk bermain besok,” kata RD, usai memimpin timnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/1) pagi.

Prakiraan Formasi dan Line Up Persija Jakarta di Trofeo Persija 2015

formasi tim persija

Kabar Arema Cronus Terkini Klik Disini
Kabar Sriwijaya FC Terkini Klik Disini

ARTIKEL TERKAIT