6 Cara Menggemukkan Badan Wanita Kurang Dari Satu Minggu

959
6 Cara Menggemukkan Badan Wanita Kurang Dari Satu Minggu
6 Cara Menggemukkan Badan Wanita Kurang Dari Satu Minggu

Bidhuan.id – Pada postingan kali ini kami akan mengulas tuntas tentang bagaimana cara menggemukkan badan wanita dalam waktu kurang dari satu minggu. Seperti yang kita tahu bersama bahwa ada seseorang yang meskipun sering makan dalam porsi yang banyak namun berat badan mereka tidak bertambah dan kalaupun bertambah namun lumayan sulit dan lama.

Ketika seorang wanita memiliki berat badan yang tidak ideal, maka ia akan kesulitan mendapatkan pria yang ia sukai. Mengapa? Karena kebanyakan pria lebih suka terhadap wanita yang memiliki bentuk badan ideal, terlebih lagi jika wanita tersebut merupakan salah satu wanita seksi. Maka dari itu, wanita tersebut membutuhkan sebuah cara menggemukkan badan yang terbukti ampuh untuk membuatnya menjadi wanita idaman pria.

Namun sebelum itu, anda harus tahu terlebih dahulu tentang apa saja yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan bentuk tubuh yang ideal atau dalam arti lain sulit gemuk. Mengetahui penyebabnya tentu sangat penting karena dengan tahu apa penyebab yang terjadi maka kita bisa melakukan penanganan yang tepat.

Baca: 17 Susu Penggemuk Badan yang Akan Naikkan Berat Badan dengan Cepat dan Harganya

Penyebab Wanita Sulit Gemuk

Perlu anda tahu bahwa sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan seorang wanita sulit menggemukkan badan. Salah satu penyebab yang umum adalah karena proses metabolisme di tubuh kita terlalu cepat.

1. Cara Menggemukkan Badan Dengan Meningkatkan Asupan Protein

Cara Menggemukkan Badan Dengan Meningkatkan Asupan Protein
Cara Menggemukkan Badan Dengan Meningkatkan Asupan Protein

Cara menggemukkan badan yang pertama adalah dengan meningkatkan asupan makanan atau minuman yang mengandung protein. Tentu anda sudah tahu bahwa protein merupakan salah satu zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, selain memang berfungsi untuk meningkatkan berat badan kita.

Ada banyak makanan atau minuman yang di dalamnya mengandung kadar protein yang tinggi. Beberapa makanan atau minuman tersebut antara lain susu, yogurt, pudding, es krim, dan lain sebagainya. Dengan membiasakan diri mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi maka dalam waktu singkat berat badan anda akan naik.

2. Cara Menggemukkan Badan Dengan Meningkatkan Asupan Lemak Sehat

Selain membiasakan diri mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar protein yang tinggi, anda juga harus membiasakan untuk makan makanan dengan kadar asupan lemak sehat yang juga tinggi.

Beberapa makanan yang mengandung kadar lemak sehat tinggi antara lain seperti roti, kacang, atau bahkan gandum. Anda bisa menjadikannya sebagai menu cemilan maupun juga bisa anda jadikan sebagai menu makanan normal.

Makanan lain yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu sandwitch, kentang goreng yang ditambahkan minyak zaitun, dan lain sebagainya.

3. Cara menggemukkan Badan Dengan Makan Sesering Mungkin

Cara lain yang harus anda lakukan untuk menggemukkan badan dalam waktu yang singkat adalah dengan membiasakan diri anda makan sesering mungkin. Wanita kurus biasanya disebabkan karena nafsu makananya yang menurun sehingga ia kekurangan asupan gizi yang membuat badannya menjadi kurus.

Baca: Tips dan Cara Menjadi Gemuk Dalam Waktu 1 Minggu

Untuk itulah anda harus makan sesering mungkin dengan setiap hari makanlah sebanyak 3 kali dalam rentang waktu 5 jam sekali. Anda harus makan dalam porsi yang besar namun harus tetap memperhatikan kadar gizi serta gula pada makanan anda. Selain itu, anda juga harus menambahkan beberapa cemilan setelah anda selesai makan. Hal ini bertujuan untuk semakin meningkatkan keberhasilan metode yang ketiga ini.

4. Cara Menggemukkan Badan Dengan Meningkatkan Asupan Kalori

Cara Menggemukkan Badan Dengan Meningkatkan Asupan Kalori
Cara Menggemukkan Badan Dengan Meningkatkan Asupan Kalori

Cara ini sebenarnya menjadi salah satu cara yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang karena kalori memiliki peran untuk meningkatkan berat badan. Jika biasanya untuk mendapatkan badan yang gemuk seseorang membutuhkan kalori sebanyak 2000, maka anda bisa meningkatkannya menjadi 2400.

Namun, jika misalnya anda mengalami kesulitan dalam melakukan perhitungan jumlah kalori yang anda konsumsi, anda masih bisa melakukan cara lain yaitu dengan meningkatkan asupan kalori sebanyak 500 setiap harinya.

5. Cara Menggemukkan Badan Dengan Menambah Porsi Makan

Jika anda ingin memiliki maslah dengan berat badan, maka cara cepat yang bisa anda lakukan adalah dengan menambah porsi makan serta menambah intensitas makan anda. Bisa dikatakan bahwa jumlah kalori yang masuk harus lebih besar dibandingkan dengan jumlah kalori yang keluar.

Meskipun begitu, anda harus tetap memperhatikan kandungan gizi terhadap makanan yang sedang anda konsumsi. Meskipun cara ini memang sangat mudah, namun hal yang membuatnya terkesan lumayan sulit adalah memperhatikan kandungan gizi terhadap makanan yang anda konsumsi.

6. Cara Menggemukkan Badan Dengan Mengunyah Makanan Sampai Lembut

Cara Menggemukkan Badan Dengan Mengunyah Makanan Sampai Lembut
Cara Menggemukkan Badan Dengan Mengunyah Makanan Sampai Lembut

Apakah pernah terlintas di pikiran anda bahwa mengunyah makanan sampai lembut merupakan sebuah cara yang dianjurkan untuk menggemukkan badan? Mungkin anda masih bingung apa hubungannya mengunyah makanan sampai lembuh dengan mendapatkan berat badan ideal dalam waktu singkat.

Baca: 4 Susu Penggemuk Badan yang Ampuh untuk Menambah Berat Tubuh Dewasa

Padahal cara ini sering diterapkan oleh orang – orang di dunia barat karena dengan mengunyah makanan sampai lembut, akan mempermudah kinerja lambung sehingga sari – sari makanan yang terkandung di dalam makanan tersebut akan mudah diserap.

Hal inilah yang akan membuat kandungan gizi dari makanan yang anda konsumsi bisa di dapatkan oleh tubuh anda secara lebih optimal dan pada akhirnya anda akan memiliki berat badan ideal dalam waktu singkat.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara menggemukkan badan. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Terimakasih.

ARTIKEL TERKAIT