7 Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Susah Hilang

1228
7 Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Susah Hilang
7 Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Susah Hilang

Bidhuan.id – Masalah flek hitam mungkin terlihat biasa saja bagi beberapa pria, akan tetapi hal ini merupakan sebuah masalah besar bagi wanita dimana mereka harus segera menemukan solusi tentang bagaimana cara menghilangkan flek hitam tersebut.

Perlu anda tahu bahwa flek hitam bisa menyerang siapa saja dan pada bagian mana saja, salah satunya adalah hitung. Ketika seseorang memiliki flek hitam pada hidung, maka akan membuat orang tersebut seperti ada yang kurang meskipun ia memiliki pipi atau dahi yang besih. Hal inilah yang membuat orang tersebut berpikir akan pentingnya menghilangkan flek hitam agar membuatnya kembali percaya diri.

Maka dari itu, anda membutuhkan tentang bagaimana cara menghilangkan flek hitam di hidung dengan cepat sehingga anda bisa kembali tampil percaya diri di depan publik, dimana seperti kita tahu bahwa flek hitam di hidung meskipun sebenarnya tidak terlalu parah, akan tetapi tetap membuat kita kehilangan rasa percaya diri.

Di bawah ini akan kami berikan beberapa informasi mengenai bagaimana cara menghilangkan flek hitam di hidung yang terbukti ampuh.

Baca: Flek Hitam: 6 Cara efektif menghilangkan flek hitam di Wajah Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung

1. Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Lidah Buaya
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Lidah Buaya

Pengobatan untuk flek hitam di hidung yang pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya memang memiliki banyak manfaat bagi dunia kecantikan, dan salah satu pengobatan yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan flek hitam di hidung.

Adapun mengenai cara yang harus anda lakukan untuk menghilangkan flek hitam tersebut adalah cukup dengan mengoleskan gel yang ada pada lidah buaya ke hidung anda secara perlahan – lahan dan secara merata.

Setelah itu anda hanya perlu mendiamkan selama beberapa menit. Kemudian anda harus membilasnya dengan menggunakan air dan disarankan untuk menggunakan air hangat.

2. Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Jeruk Nipis

Pengobatan untuk menghilangkan flek hitam di hidung yang kedua adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Selain lidah buaya, jeruk nipis juga banyak digunakan di dalam dunia kecantikan karena mengandung kadar vitamin C yang cukup tinggi.

Untuk cara pengobatan menggunakan jeruk nipis hampir sama dengan ketika anda menggunakan lidah buaya, yakni anda hanya perlu mengoleskan irisan jeruk nipis tersebut ke hidung anda secara perlahan dan secara merata. Anda diamkan beberapa menit dan kemudian hanya tinggal anda bilas menggunakan air bersih.

Baca: Tje Fuk, Tull Jye Ataukah Cream Pemutih Wajah Ja Hwa Yang Efektif untuk Menghilangkan Jerawat?

3. Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Putih Telur
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Putih Telur

Pengobatan selanjutnya adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur memang dari dulu dipercaya untuk membantu mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti mencerahkan kulit serta menghilangkan flek hitam, baik yang ada pada pipi atau hidung.

Berikut ini cara – cara yang harus anda lakukan:

  • Anda harus memisahkan putih telur dengan kuning telur dan kemudian anda campurkan dengan tepung jagung serta minyak zaitun.
  • Anda campur ketiga bahan tersebut secara merata dan setelah itu anda oleskan pada hidung.
  • Setelah itu tunggu beberapa menit dan bilas menggunakan air bersih atau bisa juga menggunakan air hangat.
  • Anda juga bisa menggunakan cara ini untuk membantu menghilangkan flek hitam pada pipi atau menghilangkan bekas jerawat.

4. Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Beras Dan Bubuk Kayu Manis

Beras dan juga kayu manis memang sudah lama dipercaya untuk membantu mengobati berbagai masalah pada kulit wajah, dan pengobatan umum yang memanfaatkan beras dan kayu manis adalah untuk menghilangkan flek hitam.

Di bawah ini langkah – langkah yang harus anda lakukan adalah seperti di bawah ini:

  • Anda tumbuk beras dan juga kayu manis sampai nanti dirasa sudah cukup halus.
  • Kemudian anda sangrai sampai nanti anda menemukan warna yang berubah menjadi kekuningan.
  • Setelah itu anda oleskan ramuan tersebut ke hidung anda secara perlahan dan secara merata.
  • Tunggu beberapa saat dan selanjutnya anda hanya perlu membilasnya.
  • Perlu anda ingat karena ini untuk bagian hidung, maka anda harus menyesuaikan jumlah bahan yang akan anda gunakan.

5. Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Daun Nangka

Untuk pengobatan yang satu ini mungkin banyak yang belum mengetahuinya, padahal daun nangka sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan flek hitam baik yang ada pada hidung maupun yang ada pada pipi.

Anda hanya perlu menghaluskan daun nangka yang kemudian anda tambahkan dengan sedikit air. Setelah dirasa sudah benar – benar halus, anda oleskan ke bagian wajah yang disitu terdapat flek hitam. Anda lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan pengobatan yang lebih maksimal.

6. Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Lemon

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Lemon
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Lemon

Lemon juga sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan flek hitam yang membuat anda menjadi tidak percaya diri. Untuk pengobatannya sendiri adalah anda hanya perlu memeras lemon yang masih segar ke dalam kapas dan kemudian anda oleskan pada bagian yang terdapat flek hitam, dalam hal ini yakni oleksan pada hidung.

Anda bisa mengulangi pengobatan ini beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Anda juga bisa menggunakan cara ini untuk menghilangkan flek hitam pada hidung.

Baca: Susu Bear Brand Untuk Masker: 7 Manfaat dan Beberapa Campuran Bahan Alami Pembuatnya

7. Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Pepaya

Pengobatan untuk menghilangkan flek hitam yang terakhir adalah dengan menggunakan pepaya. Untuk metode pengobatannya sendiri sangat sederhana yakni anda hanya perlu mengoleskannya ke hidung anda secara merata dan tunggu beberapa saat sampai nanti anda bilas dengan air bersih.

Demikian informasi dari kami tentang cara mengilangkan flek hitam. Tentu masih banyak lagi pengobatan yang bisa anda lakukan. Namun yang terpenting adalah anda melakukan pengobatan tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

ARTIKEL TERKAIT