6 Cara Meniruskan Pipi Secara Cepat Dan Alami

173
6 Cara Meniruskan Pipi Secara Cepat Dan Alami
6 Cara Meniruskan Pipi Secara Cepat Dan Alami

Bidhuan.id – Beberapa wanita mencari berbagai cara meniruskan pipi tanpa menimbulkan efek samping. Mereka beranggapan bahwasanya memiliki pipi tembem merupakan hal yang mengindikasikan bahwa orang tersebut terlihat lebih muda, akan tetapi tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa memiliki pipi tirus akan membuat kita lebih menarik.

Hal ini membuat banyak orang melakukan berbagai cara meniruskan pipi, baik dengan menggunakan pengobatan tradisional, olahraga, dan lain sebagianya. Sementara itu akhir – akhir ini industri kecantikan memang sedang gencar untuk mempromosikan model yang memiliki bentuk tubuh langsung, wajah lancip, dan juga pipi tirus.

Banyak yang beranggapan bahwa cara paling cepat untuk meniruskan pipi adalah dengan melakukan operasi, meskipun memang anggapan ini tidak sepenuhnya salah, akan tetapi dengan melakukan operasi tentu akan meninggalkan bekas atau dikhawatirkan akan menimbulkan efek samping lainnya yang bisa dialami.

Baca: 19 Manfaat Sari Kurma Untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Kulit

Maka dari itu, di bawah ini akan kami berikan beberapa informasi yang sangat berguna untuk anda mengenai bagaimana cara meniruskan pipi yang bisa anda lakukan dengan mudah tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Meniruskan Pipi Tanpa Efek Samping

1. Cara Meniruskan Pipi Dengan Memijat Wajah

Cara meniruskan pipi yang pertama adalah dengan memijat wajah. Mungkin anda belum tahu bahwa dengan memijat wajah secara rutin bisa membantu anda dalam meniruskan wajah anda karena nanti akan membantu mengurangi kadar lemak pada daerah pipi.

Cara Meniruskan Pipi Dengan Memijat Wajah
Cara Meniruskan Pipi Dengan Memijat Wajah

Adapun mengenai cara yang harus anda lakukan tentunya sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskan minyak yang memang digunakan pada wajah karena nantinya akan berrfungsi sebagai pelicin. Selanjutnya anda harus melakukan gerekan secara memutar dengan menggunakan jari telunjuk dan juga jari tengah.

Lakukan gerakan memijat tersebut dimulai dari pipi bagian bawah kemudian menuju atas dan ulangi beberapa kali. Anda disarankan melakukan pemijatan wajah tersebut selama kurang lebih 15 menit untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Baca: 25 Manfaat Daun Alpukat: Manfaatnya dan Cara Mengolahnya untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

2. Cara Meniruskan Pipi Dengan Senam Wajah

Cara meniruskan pipi yang kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan senam wajah. Mungkin bagi anda yang dahulunya pernah berkecimpung di dunia akting atau drama, maka tentu anda tidak akan asing dengan senam wajah karena biasanya untuk para aktor yang belum berpengalaman, mereka akan diminta untuk melakukan hal tersebut.

Cara Meniruskan Pipi Dengan Senam Wajah
Cara Meniruskan Pipi Dengan Senam Wajah

Padahal di dalam senam wajah juga mengandung manfaat lainnya yakni mampu membantu meniruskan pipi. Atau cara lain yang juga bisa anda coba adalah dengan meniup sebuah balon menggunakan mulut, ketika balonnya sudah mengembang maka kempeskan lagi. Ulangi cara tersebut selama beberapa kali secara rutin.

3. Cara Meniruskan Pipi Dengan Mengunyah Permen Karet

Cara yang ketiga dan juga dipercaya mampu meniruskan pipi adalah dengan membiasakan diri untuk mengunyah permen karet. Mungkin bagi anda yang hobi makan permen karet akan sangat menyenangkan melakukan hal tersebut karena sebelumnya anda sudah terbiasa melakukannya.

Bagi anda yang belum terbiasa mengunyah permen karet, maka yang harus anda lakukan adalah dengan mengunyah permen karet tersebut selama kurang lebih 15 sampai dengan 20 menit sebanyak 2 kali dalam sehari. Namun, kami sarankan bagi anda agar supaya lebih memilih permen karet tanpa gula untuk menghindarkan anda dari terkena berbagai masalah yang ditimbulkan oleh seringnya makan gula.

4. Cara Meniruskan Pipi Dengan Gerakan Memutar Lidah

Mungkin anda banyak yang belum tahu bahwasanya memutar lidah juga bisa menjadi sebuah cara yang efektif untuk membantu meniruskan pipi. Meskipun hal ini terdengar sedikit konyol, namun anda bisa mengambil manfaat yang besar dari cara ini.

Cara Meniruskan Pipi Dengan Gerakan Memutar Lidah
Cara Meniruskan Pipi Dengan Gerakan Memutar Lidah

Beberapa sumber mengatakan bahwasanya dengan memutar lidah dalam kondisi mulut tertutup mampu membantu mengurangi kadar lemak pada daerah pipi. Anda bisa melakukan cara ini sebanyak kurang lebih 15 menit dengan cara memutar lidah anda dari kiri ke kanan atau sebaliknya secara berulang – ulang.

5. Cara Meniruskan Pipi Dengan Gerakan Peregangan Wajah

Apakah anda sudah tahu bahwa dengan meregangkan wajah anda mampu membantu mengurangi kadar lemak pada daerah pipi? Meregangkan wajah yang kami maksud di sini adalah memberikan sensasi rileks pada daerah wajah.

Adapun mengenai bagaimana cara mempraktekkannya yakni sangat sederhana. Anda hanya perlu menekan wajah anda secara halu dengan menggunakan jari telunjuk dan juga harih tengah secara bersamaan.

Lakukan cara ini dimulai dari hidung dengan menggerakkannya menuju telinga, kemudian anda lakukan juga dengan bibir yang nantinya anda bentuk menjadi duck face. Anda bisa mencobanya setiap hari dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Baca: Nuriskin Ultimate, Natur E Advanced dan Ever E 250 Mana yang lebih baik untuk Kecantikan?

6. Cara Meniruskan Pipi Dengan Sering Tersenyum

Apakah anda pernah mendengar ungkapan bahwa senyum termasuk ibadah? Selain memang bernilai ibadah, senyum juga bermanfaat untuk membantu meniruskan pipi anda. Dengan sering tersenyum maka kulit anda akan tertarik sehingga lemak yang ada pada pipi anda juga akan tertarik.

Namun anda tidak bisa melakukan cara yang ini di tempat umum atau di tempat yang ramai, karena anda harus melakukannya secara sembunyi – sembunyi kecuali jika memang anda tidak malu.

Yang harus anda lakukan sangat sederhana, anda hanya perlu senyum secara lebar tanpa mengeluarkan gigi anda selama kurang lebih 5 menit. Lakukan cara ini sebanyak minimal 5 kali dan usahakan melakukannya secara rutin.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara meniruskan pipi. Semoga informasi ini dapat membuka wawasan baru bagi kita semuanya mengenai apa saja yang harus dilakukan untuk meniruskan pipi.

ARTIKEL TERKAIT