Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut dengan Shampo Pemanjang Rambut Super Cepat

0
516
Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut dengan Shampo Pemanjang Rambut Super Cepat
Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut dengan Shampo Pemanjang Rambut Super Cepat

Bidhuan.id – Apakah kamu sedang mencari cara mempercepat pertumbuhan rambut yang tepat? Di luar sana ada banyak sekali produk shampo pemanjang rambut super cepat ataupun saran yang mengatakan dengan melakukan hal ini atau itu bisa mempercepat pertumbuhan rambut. Bahkan, tak jarang pula yang mengatakan bahwa Produknya merupakan shampo yang cepat memanjangkan rambut dalam 1 minggu. Apakah semua itu terbukti benar? Kalau memang benar, apa saja merk shampo yang cepat memanjangkan rambut tersebut? Temukan jawabannya, pada ulasan di bawah ini.

Pilihan Merk Shampo yang cepat memanjangkan rambut

Penggunaan bahan alami mungkin cukup merepotkan. Bagi kamu yang merasa malas menyiapkan bahan-bahan alami tersebut, beberapa merek sampo di bawah ini bisa membantumu untuk mempercepat proses pemanjangan Rambut:

  1. NR Shampoo Citrone for Dull and Normal Hair

Sampo NR memang sudah terbukti mampu mencegah kerontokan rambut. Tetapi untuk memanjangkan rambut dengan cepat apakah bisa? Jawabannya ya. Dengan tambahan bahan alami seperti ekstrak lemon and silk protein, selain bisa mencegah kerontokan tetapi bisa membuat rambut tumbuh secara alami dan berkilau.

Merk shampo yang cepat memanjangkan rambut ini, bahkan dinobatkan sebagai sampo terbaik untuk penumbuh rambut di tahun 2016. Cukup dipakai seminggu 3 kali, sampo ini pasti bisa mempercepat pertumbuhan rambut dalam satu minggu.

NR Shampoo Citrone for Dull and Normal Hair ini bisa didapatkan di toko ataupun di toko online dengan harga Rp 60.000,00.

  1. DS Shoftto Shampoo pemanjang rambut dalam seminggu

DS Shoftto Shampoo benar-benar bisa membantu pertumbuhan rambut. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan shampo pemanjang rambut super cepat. Karena bisa memanjangkan rambutmu hingga 50 persen dalam satu minggu. Selain itu, pemakaian Shampo rambut ini juga dapat digunakan untuk mengatasi kerontokan dan kebotakan. Dibuat dengan ramuan dari Tiongkok seperti tanaman sino herbage, daun arbor vitae, mutiara hitam, niger seed, polygonum multiflorum dan gingseng, sampo ini dijamin bisa membantu mempercepat pertumbuhan rambut.

Cukup dengan memakai secara rutin, dalam 1 minggu hasilnya akan terasa. Dengan harga Rp 175.000,00, kamu bisa mendapatkan sampo ini di beberapa toko online atau di apotek.

  1. Olive Nutrient Herbal Shampoo

Shampo pemanjang rambut ini terbuat dari minyak zaitun sebagai bahan utama untuk menumbuhkan rambut. Shampo ini bekerja dengan menutrisi lapisan kulit rambut dan melancarkan sirkulasi darah di bagian kepala sehingga bisa juga untuk mencegah kerontokan.

Cukup dengan pemakaian rutin selama satu minggu, rambutmu akan semakin bervolume (tebal/lebat). Sampo Olive Nutrient Herbal ini bisa didapat dengan harga Rp 130.000,00.

  1. Keiskei Hair Regrowth (Shampo pemanjang rambut super cepat)

Sampo ini sangat baik untuk mengatasi kerontokan pada kamu yang memiliki rambut panjang. Sampo ini juga berkhasiat untuk memanjangkan rambut karena memiliki nano teknologi yang mampu mengatasi masalah rambut.

Sampo ini diperkaya dengan ekstrak ashitaba organik, centella asiatica dan gliserin. Kandungan  sampo ini terbukti  mampu menebalkan rambutmu. Untuk kamu yang tertarik membelinya, harga sampo Keiskei Hair Regrowth ini adalah Rp 300.000,00.

  1. Shampo The Caviar

Shampo Caviar merupakan salah satu dari Shampo buatan Amerika yang ada dan dapat didapatkan dengan mudah di Indonesia. Dengan menggunakannya selama dua minggu secara berturut-turut, kamu akan mendapatkan rambut yang lebih panjang, bersinar dan lebat.

Sampo ini terbukti bekerja 40% lebih cepat dari sampo lainnya. Harga shampo caviar ini pun terbilang cukup terjangkau dibanding beberapa merk shampo pemanjang rambut  yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu hanya Rp 50.000,00 .

Selain merek-merek di atas, ada juga merek lain seperti Klorane Shampoo with Quinine and Vitamin B, dan Natur Penyubur Rambut yang dapat kamu gunakan untuk memanjangkan rambut dengan cepat.

Baca: 4 Pilihan Cara Mengurangi Rambut Rontok yang Tepat

Tips Menggunakan Sampo untuk Menumbuhkan Rambut

Inilah beberapa tips penggunaan shampo pemanjang rambut yang bisa kamu coba:

  1. Selalu gunakan sampo secara rutin agar hasilnya terasa maksimal.
  2. Pilihlah harga sesuai dengan dompetmu. Mungkin menunggu sedikit lebih lama daripada harus mengeluarkan banyak uang.
  3. Lihat bahan aktif dari sampo, jangan sampai salah satu bahan yang ada dalam
    shampo pemanjang rambut super cepat tersebut malah membuatmu alergi.

Itulah beberapa cara mempercepat pertumbuhan rambut dengan berbagai pilihan Merk Shampo Pemanjang Rambut Super Cepat yang dapat kamu coba gunakan. Selain menggunakan produk Shampo yang direkomendasikan di atas, jangan lupa juga untuk mencoba tips penggunaannya agar hasil yang didaptkan lebih maksimal. Selamat mencoba!

Baca: 4 Pilihan Shampo Anti Ketombe Terbaik yang Ada Saat Ini



SHARE