Serum Vitamin C yang Bagus, Apa saja Kira-kira?

0
2011
Serum Vitamin C yang Bagus, Apa saja Kira-kira
Serum Vitamin C yang Bagus, Apa saja Kira-kira

Bidhuan.id – Penggunaan Serum vitamin C cukup populer sekarang ini. Dibanding menggunakan berbagai kosmetik yang kerap kali menimbulkan berbagai efek samping berbahaya. Penggunaan Serum Vitamin C dirasa lebih aman. Meski memang hasil yang didapat pun tidak lah cepat. Simak ulasan selanjutnya dibawah ini.

Apabila Anda termasuk orang yang sering menggunakan berbagai macam produk untuk anti penuaan dini, pastinya Anda sudah paham betul kalau memang tak ada satupun produk anti aging yang bersifat instan, mampu mendatangkan hasil dengan Cuma sekali pakai. Sekalipun ada, pasti punya resiko yang tinggi dan tak jarang juga merupakan produk yang berbahaya.

Saat ini banyak produk perawatan kulit yang menjanjikan penggunanya mendapatkan efek anti aging hanya dengan menggunakan 1 kandungan efektif, tetapi dari penelitian yang sudah berulang kali dilakukan menunjukkan, hasil perawatan kulit terbaik hanya bisa didapat jika menggunakan berbagai gabungan kandungan aktif alami yang dapat menjadikan kulit sehat.

Zat yang bekerja sendiri

Meski sebelumnya telah disebutkan kalau menggunakan lebih dari 1 kandungan untuk mendapatkan efek anti aging akan lebih baik. Namun ternyata Vitamin C dapat digunakan secara tunggal dengan hasil yang tak kalah jauh berbeda dari gabungan kandungan lain yang ada. Hal ini karena vitamin C memiliki efek antioksidan yang kuat.

Fungsi dari antioksidan itu sendiri yakni untuk proteksi kulit dari bahaya radikal bebas, di mana radikal bebas ini merupakan faktor penyebab utama dari terjadinya masalah penuaan dini. Tetapi yang namanya radikal bebas wajib untuk Anda hindari, contohnya zat kimia, polusi, dan cahaya matahari, di mana setiap hari mengancam kesehatan kulit Anda. Dan di sinilah Anda akan merasakan fungsi dari vitamin C, yang bekerja dengan menetralkan efek negatif dari radikal bebas.

[Baca juga:Cara Merawat Kaki Agar Selalu Terlihat Indah Seperti Wajah Artis]

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Serum Vitamin C untuk Wajah

serum vitamin c untuk wajah - cara pakai serum vitamin c
serum vitamin c untuk wajah

Lalu mengapa perlu menggunakan “serum Vitamin C untuk wajah” kalau vitamin C saja sudah cukup? Apa hasilnya akan berbeda?

Vitamin C sendiri sebenarnya dapat diperoleh dari menyantap sayur, cabe, buah, dan sejenisnya. Namun perlu anda ketahui kalau sifat dari vitamin C itu sangat mudah untuk larut di air. Hal ini tentu saja akan berakibat, vitamin C yang didapat dari konsumsi berbagai sayur dan buah sebagaimana disebutkan sebelumnya jadi mudah terbuang melalui air seni.

Berbeda halnya dengan pemakaian serum. Pemakaian Serum ini dapat memastikan jika kulit Anda akan langsung menyerap vitamin C. Untuk cara pakai serum vitamin c pun tidaklah sulit, anda cukup mengoleskan serum vitamin C tersebut. Dan hasilnya Kulit pun jadi lebih sehat, tak kekurangan vitamin C.

Daftar merk serum vitamin c yang bagus

Daftar merk serum vitamin c yang bagus
Daftar merk serum vitamin c yang bagus

Setelah mengetahui alasan mengapa anda harus menggunakan serum vitamin C. Pasti akan timbul pertanyaan “Serum Vitamin C apa saja yang bagus (recommended) untuk digunakan?” . Berikut inilah merk serum vitamin c yang bagus tersebut:

  • The Body Shop Vitamin C Skin Boost.

Yang pertama yakni produk keluaran the Body Shop. Body Shop memang merupakan pembuat produk perawatan kecantikan yang sudah terkenal, bahkan tokonya bisa ditemukan dengan mudah di mal-mal di kota besar. Kandungan vitamin C dari serum ini 20 x lebih banyak dibandingkan jeruk, dengan kandungan utama camu-camu berry natural. Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat merona dengan menggunakan serum ini.

  • Mario Badescu.

Serum vitamin C yang kedua ini memiliki fungsi meratakan warna kulit, selain itu juga memiliki kandungan hyaluronic acid, di mana bisa melembabkan kulit serta kolagen-nya akan menjadikan kulit pengguna serum menjadi lebih kenyal dan lebih kencang, kulit yang nampak sempurna.

  • Perricone MD vitamin C Ester Serum.

Yang ketiga ini merupakan serum yang multi fungsi. Serum vitamin C ini bisa diambil manfaatnya untuk kesehatan kulit area bibir, dan mata, serta wajah juga. Sifat serum ini yakni meratakan warna kulit, mencerahkannya, mencegah garis halus, menjadikan kulit lebih awet muda dan terlihat segar. Untuk bibir, Perricode MD memiliki fungsi menghilangkan kerutan dengan begitu bibir Anda akan terlihat plump.

Sekian artikel tentang serum vitamin C kali ini. Semoga bermanfaat, jika ada serum vitamin C lainnya yang bagus untuk digunakan juga, anda bisa menuliskannya di kolom komentar agar kami bisa menambahkan pada artikel ini.



[Baca juga:Video Kisah Apoteker Cantik yang Sukses Bangun Perusahaan Kosmetik]