Bingung Memilih Serum Pemutih Wajah Paling Bagus? Cek Daftarnya Disini

0
4669
Serum Pemutih Wajah Paling Bagus
Serum Pemutih Wajah Paling Bagus

Bidhuan.id – Serum pemutih wajah bisa dibilang jadi salah satu produk andalan para perempuan saat ini untuk membuat wajahnya lebih putih. Untuk menemukan produk “Serum pemutih wajah” pun sudah tidak sesulit dulu, sebab sekarang sudah banyak dijual. Tak hanya di toko fisik saja, banyak toko online yang ada pun juga menjualnya. Banyaknya produk serum pemutih wajah yang beredar tentu akan membuat anda bingung untuk memilih mana yang merupakan serum pemutih wajah paling bagus. Nah, agar tidak bingung untuk memilih, kami akan berikan beberapa list untuk Anda check.

Jika ingin lebih pasti, memang ada baiknya Anda ke dokter kulit, namun biaya yang dibutuhkan sudah tentu lebih banyak juga. Mari baca selengkapnya.

Tanda-tanda anda Harus Beralih ke Serum Pemutih Wajah

Apa saja tanda-tanda jika sebaiknya Anda mulai memikirkan menggunakan serum pemutih wajah?

Jika Anda merasa wajah Anda terlihat kurang putih, Anda sudah melakukan berbagai cara namun tak berhasil juga, kulit wajah kering, wajah terlihat kurang cerah. Disarankan Anda untuk membeli serum yang terpercaya, dan membeli dari penjual terpercaya juga.

[Baca juga:Apa itu Bovine Serum Albumin?]

Beberapa Daftar Serum Pemutih Wajah Paling Bagus

daftar serum pemutih wajah
Daftar serum pemutih wajah
  • Serum Gold whitening

Serum pemutih wajah ini banyak dijual secara online, harganya berkisar Rp 50.000,00 – Rp 80.000,00. Anda bisa melihat foto before after dari wanita yang sudah menggunakan Gold Whitening di toko online yang menjual pemutih wajah ini. Disebutkan jika Gold whitening selain memutihkan wajah juga bisa menghilangkan masalah kerutan, flek, dan kantung mata menghitam. Dan juga menjadikan kulit nampak lebih bercahaya.

  • SK-II Facial Treatment Essence

Produk serum pemutih wajah ini juga banyak direkomendasikan. Meskipun memiliki nama essence, namun produk ini merupakan serum yang digunakan untuk menutrisi kulit, juga bisa meresap dalam kulit dengan baik. Kandungan bermanfaat dari SK-II ini yakni pitera, dapat membantu regenerasi kulit dan menyeimbangkan pH atau tingkat keasaman.

  • Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

Yang ketiga juga sudah cukup terkenal, banyak yang mencari serum pemutih wajah ini. Seperti namanya “Midnight Recovery Concentrate”, serum Kiehl’s ini merupakan serum yang mampu memperbaiki kulit pada malam hari. Memiliki tekstur yang ringan serta mudah untuk meresap, sama dengan SK-II Facial Treatment Essence sebelumnya. Kulit dapat menjadi lebih halus. Namun bagi Anda yang memiliki kulit acne prone, kurang cocok menggunakan serum yang satu ini.

  • Sulwhasoo First Care Activating Serum

Yang keempat yakni serum pemutih wajah dengan nama “Sulwhasoo”. Fungsi serum ini yakni untuk menyeimbangkan kelembaban dari kulit wajah penggunanya. Kandungan utamanya terdiri dari licorice, milk-vetch, serta dwarf lilyturf. Mungkin nama kandungan tersebut asing bagi orang awam, yang terpenting apakah serum ini mempunyai efek yang bagus atau tidak? Banyak orang yang sudah menggunakan serum Sulwhasoo dan menyebutkan jika serum ini harganya lumayan bersaing, oil control nya juga baik, serta wangi yang membuat relaks.

  • Revlon Absolute Radiance+

Serum pemutih wajah ini dibuat oleh Revlon, yang sudah memiliki nama. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi menggunakannya, walaupun harganya kurang lebih Rp 280.000,00 – Termasuk harga yang wajar, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bersinar. Serum Revlon Absolute Radiance+ ini memiliki fungsi untuk menjaga nutrisi kulit wajah, dengan begitu wajah pun akan selalu sehat. Dilengkapi bahan aktif yang bisa menjadikan wajah nampak lebih cerah, selain itu serum ini juga akan memproteksi kulit wajah dari macam-macam efek buruk dari lingkungan sekitar.

Tips menggunakan serum untuk memutihkan wajah

Tips menggunakan serum untuk memutihkan wajah
Tips menggunakan serum untuk memutihkan wajah

Apabila ada produk yang Anda beli itu ternyata menjadikan kulit wajah Anda bermasalah. Baik itu iritasi atau efek negatif lainnya, maka segera hentikan penggunaan. Mungkin serum yang Anda beli itu produk palsu, bisa juga kulit Anda tidak cocok menggunakan serum pemutih tersebut, dan banyak lagi kemungkinan penyebab yang lainnya.

[Baca juga:Cara Memakai Serum agar Serum Bekerja Maksimal]



Sekian artikel tentang serum pemutih wajah ini, semoga bermanfaat.