Luar Biasa! Timnas HWC Indonesia Juara Amsterdam Cup

2189
indonesia homeless juara

Indonesia meraih peringkat 17 dunia setelah di Kejuaraan Homeless World Cup (HWC) menyabet gelar Amsterdam Cup (untuk tim peringkat 17-24). Di Final Indonesia menang adu penalti melawan Norwegia 6-5 pada Sabtu (19/9/2015) sore waktu Amsterdam, Belanda.

Luar Biasa! Timnas HWC Indonesia Juara Amsterdam Cup.  Seperti biasanya Indonesia diwakili oleh Rumah Cemara. Terlihat kegembiraan para pemain Indonesia setelah berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Amsterdam seperti tergambar dalam postingan facebook Rumah Cemara.

FT Indonesia 6 – Norway 5 !!
Alhamdulillah Indonesia berhasil menjuarai Amsterdam Cup ( peringkat 17 Dunia ) setelah mengalahkan Norway di final.
Terimakasih sebesar besarnya untuk semua dukungan yg diberikan,semoga selepas kompetisi ini dan kembali ke Tanah Air ,para pemain dapat kembali menjuarai kompetisi sebenarnya…kompetisi kehidupan,mengalahkan diri sendiri untuk menjadi Pribadi yang lebih baik….semoga !!
Sepak bola untuk perubahan
Keadilan Sosial bersepakbola Bagi Seluruh Rakyat Indonesia !
Terimakasih dukungannya finansial dan apparel kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI melalui deputi OLK, Pemerintah kota Bandung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan M Ridwan Kamil sebagai pembina tim, Bank BJB , Pertamina EP, Elastico 7 , EIGER Adventure
Terimakasih juga untuk rekan rekan media yg sudah membantu menyebarkan informasi ini dan Seluruh masyarakat Indonesia yg sudah mendukung dan mendoakan Tim baik secara online maupun offline langsung hadir di Amsterdam beserta keluarga besar KBRI Den Haag
Semoga dengan berakhirnya kompetisi Homeless World Cup 2015,berakhir juga stigma dan diskriminasi terhadap kaum termajinalkan….
‪#‎indonesiatanpastigma‬
‪#‎supportdontpunish‬
‪#‎indoneesiaHWC2015‬

HOMELESSWORLDCUP 2015 AMSTERDAM. FINAL INDONESIA vs NORWEGIA.Selamat Untuk Indonesia Meraih Piala.

Posted by Mbah Kakung on Saturday, September 19, 2015

Selamat untuk tim Homeless Indonesia! teruslah berprestasi kibarkan bendera merah putih. Seharusnya PSSI dan Kemenpora malu dengan prestasi hebat ini.

Video selebrasi Indonesia setelah memenangkan final Amsterdam Cup, video by Regina Ruff-Lumunon

Posted by Rumah Cemara on Saturday, September 19, 2015

ARTIKEL TERKAIT