Ini 25 Pemain Timnas Pilihan Peter Huistra Untuk Pra Piala Asia dan Dunia

1628
pssi

Dari akun twitter @PSSI_FAI, 25 pemain telah dipilih pelatih kepala Tim Nasional Indonesia Senior, Pieter Huistra untuk Pra Piala Asia dan Pra Piala Dunia 2018. Timnas pilihan Huistra bisa dikatakan merupakan miniatur tim Persipura Jayapura karena dihuni 9 pemain tim Mutiara Hitam.

Itulah salah satu sebab mengapa markas timnas ingin di Papua. Namun sayang mungkin langkah Ferinando Pahabol yang keluar dari timnas U-23 akan diikuti oleh seniornya imbas dari gagalnya laga Piala AFC.

Selain Persipura, Persib Bandung dan Arema Indonesia adalah penyumbang terbanyak untuk timnas senior saat ini. Yang menarik adalah dipanggil kembali Sergio Van Dijk dan Andik Vermansyah.

Selain itu, tidak adanya Cristian “El Loco” Gonzales, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Greg Nwokolo membuat hanya ada 3 pemain naturalisasi di timnas senior saat ini, yakni Bio Paulin, Raphael Maitimo dan Van Dijk.

Ini 25 Pemain Timnas Pilihan Peter Huistra Untuk Pra Piala Asia dan Dunia.

daftar pemain timnas

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).

Bek: Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Bio Paulin Pierre (Persipura Jayapura), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Achmad Jufrianto (Persib Bandung), Ruben Karel Sanadi (Persipura Jayapura), Dias Angga Putra (Persib Bandung).

Tengah: Hariono (Persib Bandung), I Gede Sukadana (Arema Indonesia), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Dedi Kusnandar (Persib Bandung), Nelson Alom (Persipura Jayapura), Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Rachmat Hidayat (PBR), Andik Vermansyah (Selangor FC), Atep (Persib Bandung), Zulham Malik Zamrun (Persipura Jayapura).

Depan: Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Serginho Van Dijk (Suphanbury FC), Boaz Salossa (Persipura Jayapura).



Mari berdoa supaya sanksi FIFA tidak diturunkan untuk Indonesia