Video dan Laporan Hasil Timnas U-23 dibantai Suriah 3 Gol Tanpa Balas

0
1707

Setelah berbagi skor 1-1 di pertemuan pertamanya pada tanggal 10 Februari 2015 dimana gol dicetak melalui hadiah penalti Manahati Lestusen. Kali ini Timnas U-23 di bantai Suriah (Syria) 3 gol tanpa balas. Dipostingan kali ini bidhuaners bisa melihat video dan laporan lengkap pertandingannya.

Indonesia menurunkan Ravi Mudiantoro di posisi penjaga gawang dan juga di posisi lainnya terjadi sedikit  perubahan di lini belakang tidak memainkan Hansamu Yama dan di depan Ilham Udin pula tidak sebagai starter.

Susunan Pemain Indonesia U-23

line up timnas

Susunan Pemain Suriah U-23 

line up syria

Indonesia tampil kurang tenang dan terlihat  tertekan oleh para pemain Suriah. Ravi Murdiantoro berhasil menggagalkan usaha Mahmood Albaher pada menit keempat setelah terjadi kemelut di depan gawang Indonesia.

Lepas dari jebakan offside timnas U-23 membuat Youssef Kalfa terlepas dan 1-on-1 kemudian berhasil membobol gawang Ravi. Peluang Indonesia didapatkan pada menit 20, sayang tembakan Adam Alis dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran.

Gol Indonesia tercipta melalui Evan Dimas pada menit 23, namun wasit lebih dulu mengangkat bendera sebuah tanda offside. Peluang Suriah terjadi kembali pada menit 44 melalui Kalfa beruntung masih bisa ditepis Ravi. Skor 0-1 bertahan keunggulan Syria.

Di babak kedua Evan Dimas  mencoba lebih menekan pertahanan Suriah. Bola chop Andika Redika tipis di atas kiper Suriah.

Suriah menambah gol melalui Mohammed Weasa Diab Agha pada menit 70 setelah Ravi membuat kesalahan dengan mentip dan membuang bola tepat di kakinya. Weasa Diab Agha membuat Indonesia semakin terpuruk setelah mencetak gol ketiga Suriah dan bertahan sampai berakhirnya babak kedua.

Video Cuplikan Gol Timnas U-23 dibantai Suriah 3 Gol Tanpa Balas



https://www.youtube.com/watch?v=XPe-tbUxtIY&list=PLzwr21v65jpa8gMLgEEDQhqjNgZf32FMg