Hasil Piala Danone 2015 : Indonesia Kandas dari Maroko di Perdelapan Final

0
6365
danone2

Prestasi anak-anak di bawah umur 12 tahun di ajang turnamen internasional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015 yang digelar di Maroko (23-25 Oktober 2015) mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya. Lolos ke perdelapan final dari Grup G sebagai runner up menyingkirikan China dan Romania. Sayangnya harus kandas ditangan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Hasil Piala Danone 2015 : Indonesia Kandas dari Maroko di Perdelapan Final. Indonesia di tahun 2014 berhasil menjadi peringkat 7 dunia. Saat ini masih dilangsungkan pertandingan untuk penentuan peringkat. Namun telah terlempar dari 8 besar.

Tim Garuda Muda Piala Danone 2015 terdiri dari 12 anak Indonesia dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Banteng Muda Malang yang didampingi oleh pelatih dan perwakilan Danone AQUA. Mereka bersaing dengan 31 tim dari seluruh dunia.

Di babak penyisihan tergabung di grup G bersama Kanada, China, dan Romania. Indonesia berhasil mengandaskan Cina 2-0. Kemudian bermain seri tanpa gol dengan Kanada dan Romania. Dengan 5 poin berhasil melaju ke babak perdelapan final. Indonesia unggul selisih gol dari Romania.

piala danone maroko

Sayangnya di babak 16 besar Indonesia kandas dari tuan rumah Maroko, 1-0.

danone2

Maroko sendiri saat ini melaju ke semifinal dan berhadapan dengan Belanda, sedangkan semifinal lainnya antara Meksiko dan Prancis.

semifinal danone

Di semifinal Maroko berhasil melangkah ke Final dengan menang adu penalti 6-5 dan akan melawan Meksiko yang mengalahkan Pranciis 3-1.

danone

Tuan rumah Maroko juara Piala Danone 2015 setelah menaklukan meksiko 3-2. Indonesia kalah dari USA 2-3 dan menempati peringkat 14 dunia.



Data dan fakta pertandingan danone bisa dilihat melalui website resminya danonenationscup.com dan akun twitter  @danonenationcup.

SHARE