Masih Ada Opsi Turnamen Sunrise of Java Cup Tetap Digelar di Luar Banyuwangi

0
1224
sunrise of java cup

Kembali insan sepakbola Nasional harus gigit jari setelah turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) kemungkinan batal digelar dikarenakan belum turunnya izin pertandingan dari pihak kepolisian setempat. Padahan izin dari BOPI dan POLDA Jatim telah turun. Turnamen yang seharusnya dimulai malam hari ini (30/6) kemungkinan harus mundur setelah lebaran. Walau masih ada opsi agar pertandingan di gelar di luar Banyuwangi.

Masih Ada Opsi Turnamen Sunrise of Java Cup Tetap Digelar di Luar Banyuwangi. Komentar di media sosial mulai bertebaran. Piala Polda Jateng saat ini sukses digelar menandakan turnamen SoJC memiliki masalah serius hingga masih ada masalah untuk melangsungkan pertandingan  hari ini. Rencananya malam nanti akan digelar pertandingan antara Persiwangi Banyuwangi melawan Garuda All Star.

“Polres tidak melarang turnamen sepakbola, tapi kami kami menyarankan supaya digelar setelah Lebaran,” kata AKBP Bastoni Purnama, Kapolres Banyuwangi. “Apalagi kami dengat kabar, suporter Arema akan datang ke Banyuwangi kurang lebih 28 bus. Ini kami kesulitan untuk mendeteksinya,” Kapolres Banyuwangi, dilansir dari harian TopSkor.

Berikut adalah tweeps dari akun resmi Persiwangi Banyuwangi




Jadi permasalahan utama adalah ketidaksanggupan jajaran Polres Banyuwangi untuk menggelar turnamen ini. Masih ada kesempatan untuk digelar di kota lain. Keputusan akhir menunggu rapat panitia dan sponsor pada Pk. 17.00 WIB.

SHARE