Jelang Laga SoJC : Ini Kekuatan Persewangi Banyuwangi dan Garuda All Star

0
2592
sunrise of java cup

Sepakbola Nasional kembali sedikit berdenyut setelah besok (30/6) akan dibuka Turnamen Sunrise of Java Cup. Diikuti oleh 4 tim yakni tuan rumah Persewangi Banyuwangi, Garuda All Star, Arema Cronus, dan Bali United Pusam. Siaran langsung dan live streaming laga perdana antara Persewangi Banyuwangi vs Garuda All Star dapat disaksikan melalui MNC TV pada pukul 21.00 WIB. Link live streaming bisa melalui bidhuanTV.

Jelang Laga SoJC : Ini Kekuatan Persewangi Banyuwangi dan Garuda All Star yang berimbang. Hadiah yang menggiurkan dengan total sebesar Rp 1,5 miliar plus hadiah mobil mewah yang disediakan panitia pelaksana, menjadikan Sunrise of Java Cup 2015 bisa disebut agenda paling elit saat ini.

Persewangi bukan lagi klub Divisi Utama melainkan menjelma menjadi klub yang dihuni oleh para pemain bintang ISL. Hariono (Persib), M.Taufiq (Persib) , Otavio Dutra (Persebaya), Emile Mbamba (Persebaya), dan Slamet Nur Cahyo (Persebaya). Sedangkan Eric Djemba-Djemba dipastikan tidak akan bergabung dengan Persewangi.

Sedangkan di tim Garuda All Star, coach Aji Santoso menurunkan kekuatan penuh Timnas U-23 minus beberapa pemain yang tidak bisa bergabung. Ilham Udin yang berhalangan karena sakit, Ahmad Nufiandani yang memilih membela Arema Cronus, dan Wawan Febriyanto (Persipasi Bandung Raya) yang harus menunggu ibunya yang sedang sakit.

Garuda All Star sendiri telah berada di Banyuwangi dan telah melakukan uji coba lapangan seperti dilansir akun @persewangi_BWI sore kemarin.


Pembukaan Sunrise Of Java Cup akan dimulai besok pukul 20.00 WIB, dengan icon tarian Kota Banyuwangi, Tarian Gandrung. Untuk urusan tiket pertandingan SoJC sudah bisa dibeli sekarang di radio-radio terdekat. (Bintang Tenggara Fm, Sritanjung Fm, Tawangalun Fm & VIS Fm)

sojv



Garuda All Star saat ini masih menunggu Muchlis Hadining dan Manahati Lestusen yg belum bisa hadir, dikabarkan mereka akan datang hari ini.