Bali United Akan Gelar Latihan Sambut Turnamen Sunrise of Java Cup

0
1323
bali united

Disaat tim ISL membubarkan diri, Bali United Pusam malah akan memulai latihan resmi kembali besok sore, 22 Juni 2015 dalam menyambut Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 yang akan digelar 30 Juni mendatang.

Bali United Akan Gelar Latihan Sambut Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 seperti diungkap head coach Indra Sjafri dalam akun twitter pribadinya.

latihan bali united

Semua pemain Bali United Pusam tanpa kecuali akan hadir kembali ke Bali dan melakukan latihan perdananya di bulan puasa. Sebelumnya, Bali United sukses membungkam tuan rumah Arema Cronus di laga persahabatan terakhir (14/6) melalui gol tunggal Sukarja.

Dari akun instagram Bali United  diketahui agenda Bali United dengan akan mengikuti beberapa laga uji coba dan turnamen sebagai ganti 34 pertandingan yang gagal digelar di ISL-QNB League 2015.

bali united
Aksi @bayu23gatra saat Bali United dijamu Arema Cronus di #stadionkanjuruhan pada 14 Juni 2015 lalu. Skor akhir 0-1 bagi kemenangan Bali United.
Gol semata watang Bali United dicetak oleh @sukarja17 pada menit ke 90+3.
Meski sepakbola Indonesia nirkompetisi, agenda Bali United tetap berjalan, terutama untuk mengejar target 34 pertandingan yang hilang pada musim ini.
Selain terus menggelar uji coba demi uji coba, Bali United juga rutin melakukan Coaching Clinic dan hampir merampungkan agenda seleksi U-21
Patut diapresiasi untuk manajemen Bali United, karena tanpa kompetisi tapi denyut keuangan Bali United masih berhembus. Tapi dengan tanpa kompetisi tentunya akan merugikan tim seperti yang diungkapkan pelatih Indra Sjafri.



“Sebagai Pelatih, Saya Butuh Pertandingan, Bukan Pertengkaran”. Ujar  Indra Sjafri dalam ciutannya pada 18 Juni 2015.