Heboh! Video Sepp Blatter Di Hujani Uang Ketika Konferensi Pers

1268
sepp blatter

Komedian asal Inggris, Simon Brodkin membuat kehebohan dengan menghampiri meja konferensi pers saat Sepp Blatter akan memulai acara konferensi pers di Zurich, Senin (20/7). Brodkin, berbicara di depan para wartawan kemudian melempari uang palsu yang cukup banyak ke Blatter. Peristiwa ini berhenti setelah Blatter memanggil pihak keamanan.

Heboh! Video Sepp Blatter Di Hujani Uang Ketika Konferensi Pers terkait dengan pemilihan kongres luar biasa FIFA yang diputuskan akan digelar pada 26 Februari 2016. Saat kongres tersebut akan dilakukan juga pemilihan presiden FIFA yang baru.

Blatter sempat kaget, ketika sadar dia telah dipermalukan. Kakek berusia 79 tahun itu sempat protes kepada keamanan. Nelson lolos, naik ke panggung utama dan berhasil melemparkan uang palsunya tepat kedirinya.

Simon Brodkin memang sering membuat keonaran di dunia sepakbola. Tercatat,  Ia pernah tertangkap petugas keamanan saat menyamar menjadi anggota skuad tim nasional Inggris yang ingin naik pesawat untuk Piala Dunia 2014.  Selain itu, Ia juga pernah ikut pemanasan tim Manchester City di kandang Everton, Goodison Park pada 2013.

https://youtu.be/tjhHU4RBwp4

Kejadian ini sempat mebuat nama “Sepp Blatter” menjadi trending topik di dunia. Sungguh berani aksi Brodkins, apa jadinya jika terjadi di Indonesia seperti ini??

ARTIKEL TERKAIT