Video Gol Bunuh Diri Inggris Di Menit 92 Antarkan Jepang Ke Final Piala Dunia Wanita

2703
piala dunia wanita

Dramatis! itulah kata yang bisa diungkapkan para punggawa timnas perempuan Jepang untuk mempertahankan gelar juara dunianya. Jepang berhasil melangkah ke Final Piala Dunia Wanita 2015 setelah dimenit akhir babak kedua Inggris melakukan gol bunuh diri. Pertandingan semifinal ini dilaksanakan di Stadion Commonwealth, Edmonton, Kanada, Kamis (2/7) pagi WIB.

Video Gol Bunuh Diri Inggris Di Menit 92 Antarkan Jepang Ke Final Piala Dunia Wanita berasal dari media youtube FIFA TV. Jepang unggul 2-1 di semifinal melawan Inggris melalui gol Aya Miyama pada menit ke-32 dari titik penalti. Sembilan menit kemudian timnas Inggris berhasil menyamakan kedudukan setelah Fara Williams mencetak gol dari titik penalti juga.

Dramatis ketika Laura Bassett mencetak gol ke gawangnya sendiri pada menit kedua perpanjangan waktu babak kedua. Bassett berniat membuang bola, namun malang bola krosing yang dia halaunya malah masuk ke gawangnya sendiri. Skor 2-1 berakhir sampai peluit dibunyikan dan Jepang berhak melangkah ke final. Jepang akan berhadapan dengan Amerika Serikat setelah berhasil melewati hadangan Jerman 2-0.

Berikut adalah cuplikan video gol bunuh diri pemain belakang Inggris, Laura Basset dari FIFA TV silahkan klik disini.

ARTIKEL TERKAIT