Foto Kemeriahan Barcelona Juara dari Akun Twitter Para Pemain Barca

0
1643
barcelona juara

Pesta kemeriahan FC Barcelona setelah mengandaskan Juventus di final UEFA Champion League (UCL) begitu meriah. Termasuk para pemain dan juga pelatih Luis Enrique ingin berbagi kebahagian melalui akun twitternya masing-masing.

Foto Kemeriahan Barcelona Juara dari Akun Twitter Para Pemain Barca dicoba dikumpulkan bidhuan, seperti Javier Mascherano, Gerard Pique, Pedro Rodriquez, Neymar, Luis Suarez, Marc Bartra, Sergi Roberto dan juga Luis Enrique. Beberapa menit setelah gelar juara Liga Champion Eropa diraih.

Sayang mereka mentweeps dalam bahasa spanyol, mudah-mudahan hasil translate google sesuai apa yang ditweeps para pemain.

Diawali dengan Javier Mascerano, “Sukacita besar. Juara Eropa”

Pelatih Luis Enrique update dengan foto pialanya “Piala sudah digenggam. Sekarang saya menikmati semuanya bersama-sama. Visca Visca Barcelona dan Catalonia”


Gerard Pique, “Merokok kemenangan murni dengan legendaris Gabri!” tweeps kedua “Sesama pertempuran Argentina, jiwa tim dan tiga jenius, tiga jenius sialan. Veni, vidi, vici”



Luis Suarez tidak mau ketinggalan dengan posting ketika berada di ruangan ganti bersama rekan setimnya. Tidak lupa Neymar bersama anaknya dengan menggigit medali bisa dilihat di halaman berikutnya