Siaran Langsung-Live Streaming Sea Games Indonesia vs Singapura

0
1955
timnas u23

Cabang sepakbola di ajang Sea Games ke-28 memasuki partai terakhir di penyisihan grup. Tercatat 3 tim telah memastikan diri melangkah ke semifinal. Dari Grup A Timnas U-23 Myanmar sebagai juara grup. Thailand dan Vietnam sebagai juara dan runner up di Grup B. Posisi runner up Grup A akan diperebutkan Evan Dimas cs dan Singapura pada hari Kamis (11/6) Pk. 19.30 WIB di stadion Jalan Besar.

Siaran Langsung-Live Streaming Sea Games Indonesia vs Singapura  bisa di saksikan di stasiun televisi SCTV dengan komentator “Ganteng Maksimal” atau di TVRI dengan streaming yang lebih lancar dibanding SCTV. Link streaming bisa dicoba disaksikan melalui bidhuanTV. [baca : Evan Dimas Cetak Gol, Ganteng Maksimal jadi Trending Topik]

Selain itu gambar lebih jernih hanya sayangnya tanpa komentator bisa melalui channel youtube di link berikut ini atau melalui aplikasi di handphone kesayangan bidhuaners. Selain laga Indonesia vs Singapura juga bisa menikmati partai terakhir di Grup B yang sudah tidak menentukan langkah ke semifinal yakni Malaysia vs Laos [baca : Cara Nonton Live Streaming Seluruh Cabang Olahraga Sea Games ke-28].

“Tekanan bagi kami dan Singapura sama pada pertandingan itu. Meski selisih gol lebih baik, kami harus menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Saat melawan Filipina, pemain kunci juga sudah diistirahatkan. Sehingga, kami tampil dengan kekuatan penuh besok” Ujar Aji Santoso dilansir dari tribunews.com (10/6).

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Singapura

Indonesia U23 : Teguh Amirudin, Saiful Indra, Agung, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Adam Alis, Zulfiandi, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Ahmad Novian dani, Muchlis Hadi Ning.

Singapura U23 : H. Sunny, S. Esah Nain, I. Mukthar, S. Baharudin, Shakir Hamzah, S. Ishak, H. Harun, F. Ramli, F. Nawaz, K. Amri, S. Ghani.

Head to head Indonesia U23 vs Singapura U23

13 Jul 2013, Singapura U23 1 – 0 Indonesia U23
07 Jun 2013, Indonesia U23 1 – 1 Singapura U23
11 Nov 2011, Akhir Singapura U23 0 – 2 Indonesia U23



Hasil head to head menunjukan baik Singapura maupun Indonesia berpeluang untuk saling mengalahkan. Mungkin hasil seri adalah yang terbaik dan Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di partai semifinal Sea Games ke-28.