Siaran Langsung-Live Streaming : Timnas U-23 Indonesia vs Filipina

0
1608
sea games

Timnas U23 Indonesia akan melakoni partai selanjutnya di cabang sepakbola Sea Games ke-28, Singapura dengan berhadapan dengan tim Filipina hari ini pada pk. 19.30 WIB. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV dan TVRI juga melalui channel youtube resmi Sea Games.

Siaran Langsung-Live Streaming : Timnas U-23 Indonesia vs Filipina. Bila ingin menonton melalui stasiun televisi SCTV dan TVRI bisa menyaksikan melalui bidhuanTV. Alternatif lainnya bisa melalui channel youtube di link berikut ini. Bagi yang ingin menikmati melalui smartphone kesayangannya bisa mendownload Sea Games TV. [Cara Nonton Live Streaming Seluruh Cabang Olahraga Sea Games ke-28]

Perjuangan Evan Dimas dkk untuk meraih tiket ke semifinal masih cukup besar asalkan bisa mengatasi Filipina dan Singapura di pertandingan terakhirnya. Coach Aji Santoso mengisyaratkan akan merotasi 1-2 pemainnya.

“Saya akan melakukan rotasi satu atau dua orang untuk menjaga kondisi tim,” Ujar Aji seperti dilansir goal.com

Pertandingan terberat akan tersaji melawan Singapura 2 hari kemudian. Wajar Aji harus menyimpan beberapa pemain karena Singapura memiliki waktu istirahat lebih 1 hari dibanding Indonesia.



Filipina sendiri tidak sekuat tim seniornya, era Philip dan James Younghusband serta beberapa pemain naturalisasi lainnya tidak berlanjut ke juniornya. Hal itulah yang membuat Filipina dalam 3 pertandingan terakhirnya di Sea Games ini tidak pernah menang. Jadi sangat wajar jika Indonesia akan menang mudah melawan Filipina, syaratnya tidak menganggap enteng The Azkal.