Hasil Sepakbola Sea Games : Singapura Taklukan Kamboja 3-1

0
1220
sea games

Timnas U-23 Singapura berhasil membungkam Kamboja 3-1 di pertandingan lanjutan cabang sepak bola Sea Games ke-28 kemarin (8/6). Hasil ini membuat Singapura berada di posisi kedua menggeser Indonesia yang hari ini akan berhadapan dengan Filipina. Di Grup B, partai yang sudah tidak menentukan langkah ke semifinal, Malaysia mengalahkan Brunei 2-0.

Hasil Sepakbola Sea Games : Singapura Taklukan Kamboja 3-1. Babak pertama Kamboja berhasil menahan tuan rumah tanpa gol. Sayang di babak kedua harus mengakui keunggulan Singapura.

Singapura membuka kemenangan melalui tendangan bebas melengkung hasil tendangan Safirul di awal babak pertama. 1 menit kemudian sundulan Faris berhasil membuat Singapura unggul 2-0. Kamboja sempat melawan hasil sundulan Vathanaka di menit 56. Serangan balik Singapura menambah pundi golnya di akhir babak kedua melalui kaki Sahil.  Video cuplikan gol bisa disaksikan disini,



Hasil ini menempatkan Singapura sebagai runner up Grup A. Indonesia wajib menang di 2 pertandingan sisa melawan Filipina dan tuan rumah Singapura. Sementara di Grup B, kemenangan Malaysia dengan menghempaskan Brunei tidak membuatnya lolos ke semifinal. Video gol klik disini. Thailand dan Vietnam akan menggelar laga terakhirnya untuk menentukan juara grup pada tanggal 10 Juni 2015.