Hasil Sepakbola Sea Games 4 Juni : Myanmar Bungkam Singapura 1-2

0
1766
sea games

Kejutan terjadi di lanjutan pertandingan cabang sepak bola Sea Games ke-28 Grup A ketika Timnas U-23 Myanmar berhasil menjungkalkan Singapura 1-2 hari Kamis malam (4/6 2015). Sementara di Grup B, Thailand memimpin klasemen setelah menang tipis 1-0 melawan Malaysia. Begitu pula dengan Vietnam yang berhasil mengalahkan Laos 1-0.

Hasil Sepakbola Sea Games 4 Juni : Myanmar Bungkam Singapura 1-2. Hasil ini membuat peluang Indonesia masih terbuka lebar dengan catatan bisa mengalahkan semua partai sisa melawan Kamboja, Filipina dan terakhir tuan rumah Singapura.

Myanmar memimpin klasemen dengan poin 6, disusul Kamboja dan Singapura yang hanya berbeda selisih gol. [Hasil dan Klasemen Timnas U23 Sea Games Sepak bola Grup A dan B]

Kedua tim tampil terbuka dan saling menyerang. Beruntung Myanmar membuka keran gol di menit 24 melalui sepakan Nay Lin Tun menyambut umpan dari tendangan bebas. 10 menit kemudian, Singapura mendapat hadiah penalti setelah bek Myanmar menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti. Faris sukses sebagai algojo ke sudut kiri atas yang tidak dapat dijangkau kiper Myanmar.

Kemenangan Myanmar ditentukan oleh Ye Ko Oo di menit 60 setelah tendangan bebasnya mampu merobek gawang tuan rumah Singapura. Highligts gol klik disini.



Sementara di Grup B, Thailand berhasil membungkam Malaysia melalui gol satu-satunya di 10 menit akhir babak kedua melalui tendangan keras Sarach dari luar kotak penalti. Highligts gol klik disini. Sementara itu, Vietnam mengurung Laos sepanjang pertandingan. Namun, hanya satu gol tercipta melalui tendangan spekulasi Nguyễn Thanh Hiền di menit 65. Video cuplikan gol klik disini.