Cara Nonton Live Streaming Seluruh Cabang Olahraga Sea Games ke-28

0
6477
sea games

Terobosan baru dilakukan oleh panitia penyelenggara Sea Games ke-28 2015, Singapura yang akan berlangsung 5-16 Juni 2015. Bukan hanya cabang sepakbola yakni kiprah timnas U-23 Indonesia yang bisa ditonton, tetapi 34 cabang olah raga lainnya bisa dinikmati melalui aplikasi mobile 28th Sea Games TV maupun channel resmi youtube.

Cara Nonton Live Streaming Seluruh Cabang Olahraga Sea Games ke-28 sangat mudah. Bidhuaners tinggal download aplikasi sesuai system smartphone yang dimiliki. Panitia menyediakan system android dan IOS/Apple. Selain itu channel youtube pun disediakan.

Sea Games merupakan ajang multieven, sehingga melalui aplikasi ini pengguna bisa menonton dan memilih cabang mana yang ingin ditonton. Karena tidak jarang setiap cabang berjalan secara bersamaan.

Untuk pengguna Android silahkan download melalui link dibawah ini

Google Play download logoitunes app store download

Maka untuk tampilan android dan Apple store akan seperti dibawah ini

nonton sea games nonton sea games

Ada yang unik disini, kita bisa memilih sudut kamera yang ingin kita tonton. Sebuah terobosan unik yang patut di contoh bagi penyelenggara ajang multieven lainnya.

Selain SCTV akan menyiarkan khusus untuk laga sepak bola, melalui channel resmi youtube youtube.com/singaporesports/ bisa menyaksikan laga di cabang olah raga lainya.

Tidak ada alasan lain bagi bidhuaners untuk tidak mendownload aplikasi ini. Begitupula dengan subscribe atau daftar ke akun resmi youtube nya. Khusus untuk youtube, setiap cabang akan disediakan dalam link video live yang berbeda yang setiap saat diupdate, dengan berlanggangan maka akan ada notifikasi melalui email mengenai live video yang telah disediakannya.

BACA JUGA