Timnas U-23 untuk Sea Games Tanpa Alfin dan Antony Setelah Cedera Parah?

2219
timnas u23

Winger andalan Tim Nasional Indonesia U-23, Alfin Ismail Tuasalamony serta penyerang potensial Antony Putro Nugroho mengalami cedera cukup parah sehingga terancam gagal untuk memperkuat timnas U-23 di Sea Games bulan Juni mendatang.

Timnas U-23 untuk Sea Games Tanpa Alfin dan Antony Setelah Cedera Parah? Winger Persija ini dikabarkan mengalami kecelakaan setelah ditabrak mobil di lokasi parkiran yang mengakibatkan menderita patah tulang kering di kaki kirinya. Sedangkan penyerang Barito Putera, Anthoni cedera colaterall ligament ketika melawan Arema di ISL-QNB League lalu. Keduanya harus menjalani operasi.

“Kronologinya, Alfin sedang duduk di bank bersama teman-temannya sambil bermain hape (handphone). Tiba-tiba ada mobil yang berada didepannya dia mau parkir tapi justru menabrak Alfin karena salah menginjak pedal mobil,” ujar coach Rahmad Darmawan dilansir tribunews.

Akun resmi Persija pun ikut menginformasikan cedera Alfin dan meminta doa untuk kesembuhannya

alfin

Sementar dilaman sidomi.com mengabarkan bahwa Antony cedera ketika melawan Arema

“Antony Putro Nugroho cedera saat membela Barito Putera melawan Arema. Ia mengalami benturan dengan Kurnia Mega, sehingga keduanya harus dibopong ke pinggir lapangan dengan kondisi lumayan parah,” kata Zainal Hadi Manajer Barito Putera

Cukup disayangkan, sebulan adalah waktu recovery yang singkat jadi menurut bidhuan keduanya terancam tidak mengikuti Sea Games. Untuk pengganti penyerang, masih bisa memanggil Ferinando Pahabol atau Agung Supriyanto. Sedangkan untuk Alfin, sulit mencari pengganti yang bertipikal seperti dirinya. Semoga cepat sembuh Alfin dan Antony.



Klik disini untuk melihat stok 30 pemain timnas U-23.