NASA Temukan 8 Planet Alien, Buktikan Kebenaran Film Star Wars

0
3741
NASA Temukan 8 Planet Alien Buktikan Kebenaran Film Star Wars
NASA Temukan 8 Planet Alien Buktikan Kebenaran Film Star Wars

NASA Temukan 8 Planet Alien, Buktikan Kebenaran Film Star Wars. Ramainya film Star Wars : The Force Awakens yang dibintangi 3 aktor dari Indonesia yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman juga sampai ke telinga lembaga penelitian luar angkasa NASA.

Melalui situs resminya http://planetquest.jpl.nasa.gov/, NASA merilis 8 planet yang telah ditemukannya dan menganalisis kemiripinnya di film Star Wars VII. Berikut adalah ke 8 planet aliennya.

1. Coruscant

Planet ekstrasurya paling baru terungkap memiliki dengan sifat-sifat menyerupai bumi, Kepler-452b, Coruscant, dengan teknologi tinggi terlihat di beberapa film Star Wars yang permukaannya terbungkus dalam satu dunia yang berisi sebuah kota tunggal. Kepler-452b mempunyai sistem bintang 1,5 miliar tahun lebih tua dari Bumi.

planet alien coruscant
http://planetquest.jpl.nasa.gov/

Penghuni Coruscant memiliki permukaan planet dan iklim yang bisa direkayasa. Jika planet ini, 1,6 kali ukuran Bumi, yang benar-benar mirip Bumi, dan jika bentuk kehidupan teknologi hadir, beberapa rekayasa iklim mungkin diperlukan di sana juga.

Klik halaman berikutnya

BACA JUGA