Anda Mahasiswa Pascasarjana? Buruan Daftar Int Biocamp 2015 ke Swiss

0
1560

Kementerian Riset dan Teknologi dan PT Novartis Indonesia kembali mengadakan ajang tahunan International Biocamp 2015 yang merupakan workshop keterampilan kepemimpinan di sektor kesehatan dan bioteknologi selama 3 hari di Bassel, Swiss pada 23-26 Agustus mendatang.

Anda Mahasiswa Pascasarjana? Buruan Daftar Int Biocamp 2015 ke Swiss. Biocamp 2015 ini bisa diikuti oleh mahasiswa pascasarjana di bidang kesehatan, ilmu pengetahuan alam, dan bisnis. Proses seleksi diadakan di Jakarta pada awal Agustus. Pada tahun-tahun sebelumnya, 2 orang berhak mewakili Indonesia dan bergabung bersama 60 peserta terpilih dari Universitas ternama diseluruh dunia untuk menghadiri seminar di Bassel Swiss.

Latar Belakang

Dalam pengembangan bioteknologi, sumber daya manusia (SDM) tidak bisa dilupakan. Novartis pun berusaha membantu pengembangan SDM di bidang bioteknologi. Caranya melalui penyelenggaraan BioCamp. Kegiatan ini bukan CSR, melainkan suatu bentuk kerja sama antara Novartis sebagai pelaku bisnis, pemerintah, dan akademisi.

Novartis BioCamp sebenarnya bukan hal baru. Acara ini telah diadakan sejak tahun 2005. Tujuannya untuk mendekatkan bioteknologi kepada para mahasiswa pasca sarjana jurusan farmasi, kedokteran, dan bisnis yang memiliki minat dan potensi kepemimpinan yang tinggi terhadap bioteknologi. Acara ini bukan hanya terjadi dalam skala nasional, tetapi juga internasional (swa.co.id).

Persyaratan

– Mahasiswa Pascasarjana di bidang kedokteran, farmasi, biologi, bioteknologi, kesehatan/ilmu pengetahuan alam, dan bisnis
– Untuk pendaftar bidang kedokteran, dan farmasi memiliki persyaratan minimum telah lulus dari program sarjana dan sedang mengikuti program profesi atau master
– Memiliki kemampuan leadership
– Bahasa Inggris yang baik
– Tertarik dalam mengembangkan karir di bidang bioteknologi
– Tidak sedang menjalani kontrak dengan sebuah perusahaan

Cara Mendaftar

Kirimkan persyaratan dibawah ini melalui email biocamp.indonesia@novartis.com sebelum tanggal 15 Juli 2015. Pendaftar yang terpilih akan dilakukan proses wawancara di Jakarta atau melalui Skype pada tanggal 27-29 Juli.
1. CV dan trankrip akademik
2. Essay
3. Memiliki passport aktif

Informasi Lengkap

biocamp 2015 novartis



Silahkan sebarkan terutama bagi rekan atau saudara yang membutuhkan informasi ini. Buruan daftar!