Begini Teknologi Selfie di Masa Depan dengan Menggunakan Drone Lily

0
1896
kamera drone

Siap-siap penggemar selfie di dunia ini akan beralih dengan menggunakan kamera mirip drone atau pesawat tanpa awak yang mungil yang bisa mengikuti alat yang terpasang sensor khusus. Lily adalah nama merek kamera ini sekaligus nama perusahaan asal Amerika yang didirikan September 2013.

Begini Teknologi Selfie di Masa Depan dengan Menggunakan Drone Lily.  Fitur canggih dengan kamera 12 MP dan bisa terbang selama 20 menit serta anti air adalah beberapa fitur yang bisa menggantikan peranan selfie dengan menggunakan smartphone.

camera drone
www.lily.camera.com

Saat ini telah di buka pre order dengan harga $499 konon kabarnya harga normal mencapai $1000 atau sekitar 13 juta rupiah. Selain di lengkapi GPS, Lily drone dilengkapi dengan 2 kamera di bawah dan di samping pesawat mungil ini.

lily kamera
www.lily.camera.com

Penggunaannya sangat mudah, hanya menyiapkan lily ini dengan kapasitas baterai penuh kemudian menyimpan sensor yang di bawa oleh orang yang akan mengambil selfie.  Lepaskan ke udara, dan otomatis akan merekam aktivitas si pembawa sensor. Selain foto, teknologi merekam video juga tersedia dengan resolusi video 1080p 60 fps / 720p 120 fps dan juga disediakan micro SD berukutan 4 GB.

Kamera ini  mampu terbang sampai ketinggian 15 m dan kecepatan terbang maksimum 40 km/jam. Berikut adalah video penggunaan kamera drone ini.



Kamera ini bukan hanya cocok bagi seorang petualang yang berpergian ke gunung, sungai atau pantai tetapi juga bisa digunakan untuk keperluan keluarga di rumah. Bagaimana apakah tertarik untuk memilikinya? bidhuaners bisa membeli secara online dan harga pre order ini hanya sampai Juni 2015 melalui website resminya lily.camera.com.