Ini Daftar Skuad Terbaru Sriwijaya FC Untuk Piala Gubernur Kaltim 2016

42964
sriwijaya-fc-2015

Ini Daftar Skuad Terbaru Sriwijaya FC Untuk Piala Gubernur Kaltim 2016. Walau masih tidak jelasnya kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2016, seperti biasanya Sriwijaya FC mencuri start dalam bursa transfer pemain. 3 pemain dilepas tetapi 9 pemain didatangkan termasuk para pemain inti dari Persib Bandung.

Beberapa pemain baru adalah pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC, terkecuali pemain asing Alberto “Beto” Goncalves dan Bayu Gatra. Tulang punggung pemain Persib musim lalu yakni Firman Utina, Supardi, dan Ahmad Jupriyanto resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Bek Thiery Gauthuesi kembali memperkuat lini belakang Sriwijaya FC ditambah dengan masuknya striker Airlangga Sucipto. Sementara itu 3 pemain yang dilepas Fatulrahman, Ferdinan sinaga, dan patrich wanggai.

Berikut adalah daftar para pemain baru dan yang pergi di Sriwijaya FC untuk Piala Gubernur Kaltim seperti dikutip dari akun facebook resmi Sriwijaya FC.

Pemain yang direkrut : Alberto ‘beto’ Goncalves, Thiery Gauthuesi, Bayu Gatra, Airlangga Sucipto, Firman Utina, Supardi, M Ridwan & Ahmad Jufrianto.

Pemain yang dilepas : Fatulrahman, Ferdinan sinaga, patrich wanggai.

“Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto, jadi pemain asing pertama yang tiba di Bumi Sriwijaya siang ini. Selain Beto, Asri Akbar dan Titus Bonai pun sudah mendarat di bandara SMB II Palembang.” tulis akun facebook Sriwijaya FC beberapa jam yang lalu (11/1).

Tibo akhirnya membatalkan niat gabung ke liga Myanmar dan kembali ke SFC karena sudah merasa nyaman di SFC.

Update (29/1), Yu Hyun Koo merapat

“Sebenarnya Kamis [28/1] malam Yu Hyun Koo sudah akan ke Palembang, namun terkendala tiket. Kami sendiri maklum dengan keterlambatan ini, karena bagaimanapun juga dia harus berpamitan baik-baik dengan klub asalnya yang sudah lima tahun dibelanya. Apalagi SFC dan Semen Padang juga memiliki hubungan yang baik selama ini,” Ujar Benny Dollo dikutip dari goal.com

Berikut adalah skuad lengkap Sriwijaya FC dikutip dari akun facebook Sriwijayanesia

SRIWIJAYA FC akhirnya melakukan tandatangan kontrak dengan pemain barunya, Sabtu (16/01). Berikut daftar pemain Sriwijaya FC yang telah resmi menandatangani kontrak:

1. Dian Agus Prasetyo (GK)
2. Yogi Triana (GK)
3. Teja Paku Alam (GK)
4. Wildansyah
5. Fachrudin Ariyanto
6. Ngurah Nanak
7. Syaiful Indra Cahya
8. Zalnando
9. Ichsan Kurniawan
10. Asri Akbar
11. Hapit Ibrahim
12. Manda Cingi
13. Yu Hyun Koo
14. Yohanis Nabar
15. TA Musafri
16. Rizky Dwi Ramadhana
17. Firman Utina
18. Supardi Natsir
19. Muhammad Ridwan
20. Ahmad Jufriyanto
21. Airlangga Sucipto.
22. Alberto ‘Beto’ Goncalves
23. Thierry Gathuessy
24. Bayu Gatra

25. Try Hamdani Goentara (GK)

NB: Titus Bonai dipecat karena dianggap menggangu kondisi tim lewat pernyataannya di media sosial. Namun manajemen SFC tidak menjelaskan seperti apa isi pernyataan Titus Bonai tersebut.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen Top Skorer Live TV | Video Highligt | Profil Klub |

SHARE