Keren! Foto dan Video Koreografi BCS di Laga PSS Sleman vs Bali United

5311
@waloonnn 16h16 hours ago View translation Koreografi pss sleman vs bali United
@waloonnn : Koreografi pss sleman vs bali United

Keren! Foto dan Video Koreografi BCS di Laga PSS Sleman vs Bali United. Aksi kreativitas kelompok suporter asal Sleman, Brigatta Curva Sud (BCS) sukses membuat stadion Maguwoharjo bergemuruh di laga eksibisi bertajuk ‘Cinta dan Dedikasi’ antara klub kebanggaannya, PSS Sleman melawan Bali United pada Minggu (20/12/15).

Pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan tuan rumah, 3-0. Laga yang penuh emosional ini dikarenakan vakum selama 1 tahun akibat kasus “sepakbola gajah”. Pertandingan kemarin juga masih di arsiteki Herry Kiswanto yang saat ini mendapatkan hukuman seumur hidup dari PSSI.

Gol pertama PSS dicetak melalui sundulan Guy Junior pada menit ke-47 yang kemudian digandakan oleh penalti Wahyu Gunawan (60′). Guy Junior mencetak gol keduanya di akhir babak kedua dan skor berakhir menjadi 3-0 sampai akhir pertandingan.

Yang unik disini adalah aksi dari para suporter PSS Sleman yang tergabung dalam BCS. Video dan foto tergambar di media sosial seperti youtube dan twitter berikut ini.

@waloonnn 16h16 hours ago View translation Koreografi pss sleman vs bali United
@waloonnn :
Koreografi pss sleman vs bali United

@faizin_achil May 25 View translation koreografi ulang tahun PSS 3 tahun berturut-turut
@faizin_achil : koreografi ulang tahun PSS 3 tahun berturut-turut


Koreografi yang dipertontonkan ketika melawan Bali United, menambah catatan rekor komunitas suporter PSS ini setelah sebelumnya pernah membuat koreografi di hari jadinya selama 3 tahun berturut-turut.